Roadshow Politik ke Seko, Tim Milenial Disambut Antusias Masyarakat yang Siap Menangkan Hairan-Amin

Roadshow Politik ke Seko, Tim Milenial Disambut Antusias Masyarakat yang Siap Menangkan Hairan-Amin

Roadshow Politik ke Seko, Tim Milenial Disambut Antusias Masyarakat yang Siap Menangkan Hairan-Amin -Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Tim Milenial Kharisma sukses menggelar roadshow politik di berbagai lokasi di Kecamatan Seberang Kota (Seko), Kabupaten Tanjung Jabung Barat (TANJAB BARAT), sebagai bagian dari sosialisasi untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Hairan-Amin pada Rabu (14/8/24).

Kegiatan ini disambut dengan antusiasme luar biasa oleh masyarakat setempat, yang terlihat siap memberikan dukungan penuh kepada paslon yang mereka yakini mampu membawa perubahan positif bagi daerah tersebut.

BACA JUGA:PTPN IV Regional 4 Jambi, Latih Skill Presentasi 38 Asisten Kebun

Selama roadshow, tim milenial Kharisma menggelar berbagai kegiatan, mulai dari diskusi interaktif, sosialisasi program kerja paslon, yang melibatkan partisipasi langsung dari warga.

Tak hanya itu, beberapa tokoh masyarakat dan pemuda setempat turut hadir memberikan testimoni tentang keyakinan mereka terhadap kepemimpinan Hairan-Amin.

Salah satu warga, Udin (35), mengungkapkan rasa optimisnya terhadap pasangan Hairan-Amin.

“Kami melihat paslon ini membawa harapan baru, terutama untuk kalangan muda yang ingin perubahan nyata. Kami siap mendukung dan memenangkan mereka,” ujarnya dengan penuh semangat. 

Di sisi lain, Pembina Tim Milenial Kharisma, Tomi Airlangga menyampaikan bahwa giat Milenial hari ini adalah pembentukan tim dan sosialiasi calon bupati dan wakil bupati Hairan-Amin di Kecamatan Seko.

BACA JUGA:PTPN IV Regional 4 Jambi, Latih Skill Presentasi 38 Asisten Kebun

"Kami ucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan masyarakat Kecamatan Seberang Kota. Dukungan ini menunjukkan bahwa masyarakat memiliki harapan besar kepada Hairan-Amin. Kami akan terus bekerja keras untuk memastikan kemenangan paslon yang akan membawa perubahan bagi semua,” ucapnya.

Dengan semakin dekatnya hari pemilihan, dukungan seperti ini diharapkan dapat terus bertambah, menjadikan pasangan Hairan-Amin sebagai pilihan utama masyarakat Kecamatan Seko dan sekitarnya. 

BACA JUGA:Warga Kecamatan Seberang Kota Siap Menangkan Hairan-Amin

Tim Milenial Kharisma pun berkomitmen untuk melanjutkan kampanye kreatif dan inovatif di berbagai daerah lainnya, guna memastikan kemenangan di hari pemilihan nanti.

Sumber: