PTPN IV Regional 4 Jambi, Latih Skill Presentasi 38 Asisten Kebun

PTPN IV Regional 4 Jambi, Latih Skill Presentasi 38 Asisten Kebun

PTPN IV Regional 4 Jambi, Latih Skill Presentasi 38 Asisten Kebun -Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Untuk terus mengembangkan skill karyawan dalam bidang presentasi yang menarik, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Regional 4 JAMBI melaksanakan pelatihan khusus presentasi kepada 38 orang Asisten Personalia Kebun dan Asisten Regional Office.

Pelatihan yang dimulai 12 Agustus ini di buka oleh Senior Executive Vice President Business Support (SEVP BS) Achmedi Akbar di ruang sawit lantai III gedung PTPN IV Regional 4 Jambi.

‘"Ikuti pelatihan ini dengan seksama dan teliti, Jangan sia-siakan ilmu yang diberikan pemateri, pahami. Ini kesempatan anda untuk menggali potensi diri. Saya yakin anda semua akan menjalani pelatihan ini dengan kemauan tinggi untuk menambah ilmu meningkatkan skill yang terpendam selama ini," kata SEVP Business Support PTPN IV Regional 4 Jambi, Achmedi Akbar.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar KUPA PPAS Perubahan 2024

Achmedi Akbar mengatakan, pelatihan secara offline ini untuk menggali dan meningkatkan kemampuan atau skill para Asisten di dalam menghadapi dinamika pekerjaan yang setiap waktu bisa berubah mengikuti perkembangan.

Apalagi dunia perkebunan berbeda dengan dunia perkantoran lainnya. Karyawan PTPN tidak selalu bekerja dengan digitalisasi sehingga dalam mengkonsepkan presentasi yang menarik selalu membutuhkan waktu yang lama.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar KUPA PPAS Perubahan 2024

Dunia yang sudah menuju digitalisasi 5.0 seperti saat ini sudah memudahkan segala hal, dunia sudah dalam genggaman, semua yang dibutuhkan saat ini hanya tinggal klik menggunakan jari.

Digitalisasi adalah kunci perubahan dunia saat ini, jika tidak berkembang maka kita pun akan punah.

BACA JUGA:Sambut HUT ke 79 Indonesia, TNI Jambi Adakan Olahraga Bersama

"Kita harus berkembang mengikuti perkembangan zaman, apa yang kita dapatkan hari ini di aplikasikan, jangan berhenti hanya sampai disini. Presentasi ini sangat dibutuhkan, presentasikan hasil kerjaan perkebunan melaui slide-slide power point yang menarik dan gampang dipahami," tegas Achmedi Akbar.

Sumber: