Ratusan Pendukung Gelar Rapat Perdana, Ketua Tim Ungkap Pentingnya Strategi Pemenangan

Ratusan Pendukung Gelar Rapat Perdana, Ketua Tim Ungkap Pentingnya Strategi Pemenangan

Ratusan Pendukung Gelar Rapat Perdana, Ketua Tim Ungkap Pentingnya Strategi Pemenangan -Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Ratusan pendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Hairan-Amin menggelar rapat perdana pada, Minggu (4/8/24) sore di Posko Pemenangan Kualatungkal.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama hingga pemuda setempat.

Rapat perdana ini dibuka dengan sambutan hangat dari Ketua Tim Pemenangan, Andi Nuzul, dalam sambutannya ia menekankan pentingnya kerja sama dan strategi yang solid untuk meraih kemenangan pasangan Hairan-Amin dalam Pilkada kabupaten tanjabbarat mendatang,

"Sebab Kita tidak bisa hanya mengandalkan popularitas semata. Dibutuhkan kerja keras, strategi yang matang, dan tentunya dukungan dari seluruh masyarakat. Hairan-Amin adalah pasangan yang memiliki visi dan misi jelas untuk membawa perubahan positif," ungkap Andi dengan penuh semangat.

Antusiasme terlihat jelas dari banyaknya pendukung yang hadir, mencerminkan dukungan yang kuat dan harapan besar terhadap pasangan Hairan-Amin menjadi pemimpin di Tanjab Barat.

BACA JUGA:Pengungkapan Kasus Peredaran Narkotika Seberat 463 Gram oleh Polda Jambi

Dengan rapat perdana ini, tim pemenangan Hairan-Amin optimis dapat meraih dukungan yang lebih luas dan siap melangkah menuju kemenangan dalam perjuangan politik tersebut

Terkait hal ini bakal calon bupati Hairan, menuturkan apresiasi tinggi kepada tim pemenangan,serta para pendukung atas komitmen mereka berjuang bersama untuk perubahan yang lebih baik,menuju kemenangan.

BACA JUGA:Begini Tanggapan Masyarakat di Desa Dataran Pinang, Soal Bupati Tak Hadir

"Kami berjanji akan memperjuangkan akses pendidikan yang lebih baik dan layanan kesehatan yang terjangkau bagi semua," jelas Hairan.

Sementara itu Amin, bakal calon wakil bupati, turut menambahkan bahwa mereka turut fokus pada pemberdayaan ekonomi lokal.

BACA JUGA:Hari Ke 2, Tim SAR Gabungan memperluas Area Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Batanghari

"Sehingga menciptakan lapangan kerja baru,serta mendukung usaha kecil menengah agar masyarakat dapat merasakan langsung manfaat dari program-program visi dan misi hairan- amin tandasnya.

Sumber: