Hari Ke 2, Tim SAR Gabungan memperluas Area Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Batanghari

Hari Ke 2, Tim SAR Gabungan memperluas Area Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Batanghari

Hari Ke 2, Tim SAR Gabungan memperluas Area Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Batanghari--

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Memasuki Hari Kedua (5/8/24) Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Personil Kantor SAR JAMBI, Polairud Polda JAMBI, Babinsa, BPBD Muaro JAMBI, dan Masyarakat memperluas Area Pencarian. Senin (5/8/24).

Menurut Kepala Kantor SAR Jambi, adah sudarsa Mengatakan “Area Pencarian di Perluas sampai 10 KM ke arah Hilir Sungai Batanghari dikarenakan debit Sungai Batanghari Surut memungkinan Korban terbawa arus” ungkapnya

BACA JUGA:Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Menangkan Gugatan di Pengadilan Negeri Jambi

“Untuk metode Pencarian Korban kedua atas nama M. Ridho (19) masih sama dengan kemarin melakukan Penyisiran Menggunakan Rubber Boat, KN 414, dan Perahu Warga. Tim dan juga Masyarakat Melakukan Penyelaman dan kita juga melakukan Pencarian udara Menggunakan Drone Thermal” tutupnya. 

Diberitakan Sebelumnya bahwa (4/8/24) 02.00 Wib telah Terjadi Kecelakaan Kapal Kecil Karam di Sungai Batanghari Desa Tunas Mudo Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi. 2 Orang dinyatakan Hilang dan 3 Orang Selamat dalam Insiden tersebut.

BACA JUGA:Hendak Berkemah di Sebrang sungai, 2 Remaja Tenggelam di Sungai Batanghari

Pada Pukul 08.30 Wib, Korban Pertama atas nama Herudiansyah (21) berhasil ditemukan saat Tim SAR Gabungan serta Masyarakat melakukan Penyelaman di sekitar Lokasi Kejadian dan Korban langsung di evakuasi menuju rumah duka.

Sumber: