Bimbingan Teknis Transisi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ke-Jenjang Sekolah Dasar di Kabupaten Batanghari

Bimbingan Teknis Transisi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ke-Jenjang Sekolah Dasar di Kabupaten Batanghari

Bimbingan Teknis Transisi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ke-Jenjang Sekolah Dasar di Kabupaten Batanghari, -Ist/ Jektvnews -

5. Pembentukan Karakter: 

Selain ilmu pengetahuan, kami berharap anak-anak juga dibekali dengan nilai-nilai moral dan karakter yang baik. Pendidikan karakter adalah fondasi penting bagi mereka untuk menjadi pribadi yang bertanggung jawab, jujur, dan memiliki empati

"Terima kasih tak terhingga dan Kami percaya, di SD nanti anak-anak akan mendapatkan bimbingan yang sama baiknya," ujarnya.

Kerja sama antara guru dan orang tua sangat diperlukan untuk memastikan anak-anak kita mendapatkan pendidikan yang terbaik dan bisa beradaptasi dengan lingkungan baru mereka dengan mudah.

Demikian sambutan dari bunda. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan kemudahan bagi kita semua, serta menjadikan masa transisi ini sebagai pengalaman yang menyenangkan dan penuh keceriaan bagi anak-anak kita.

BACA JUGA:Hajatan Modifikasi Terbesar Tanah Air, Honda Modif Contest Dibuka untuk Ribuan Modifikator

Turut Hadir, Dari Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Kadis PDK Batang Hari, PIC PDM 09 BPMP JAMBI, Bidang Pendidikan Madrasah Kemenag Batanghari, Kabid Diknas, Kabid Paud, Bapak/Ibu Pengawas Sekolah, Bapak/Ibu Kepala Sekolah, Para Guru Lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

Sumber: