Penutupan Kades Cup tahun 2024 di Desa Rambutan Masam Batanghari

Penutupan Kades Cup tahun 2024 di Desa Rambutan Masam Batanghari

Penutupan Kades Cup tahun 2024 di Desa Rambutan Masam-Ist/ Jektvnews -

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Bupati BATANGHARI Mhd Fadhil Arief hadir dalam final sekaligus Penutupan Kades Cup tahun 2024 di Desa Rambutan Masam Kecamatan Muara Tembesi. Minggu (28/7).

Dalam kesempatan yang sama Bupati menyempatkan kan waktu melakukan Laga Persahabatan antara Old Star Batanghari dengan kesebelasan Rambutan Masam Legend.

Kepala Desa Rambutan Masam A.Roni mengatakan, Kades Cup ini sudah berjalan dari sebelum kepemimpinannya, dan merebutkan tropi bergilir Kepala Desa.

BACA JUGA:Asisten I Setda Kabupaten Batanghari Muhammad Rifai Raih Anugerah ASN 2023, Ini Inovasi Prestasinya

"Dengan olahraga merupakan sarana dalam membentuk Sumber Daya Manusia yang baik dengan benar, karena dengan jasmani yang sehat akan menghasilkan pemikiran yang sehat," ujar Ketua Askap Prov Jambi.

Sementara itu, Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief mengatakan, dengan berolahraga, seseorang akan terlatih sikap kerjasama dalam tim.

"Disini juga sikap toleransi antar pemain tetap terbina dengan mencurahkan semangat bersama untuk keberhasilan tim mewujudkan kemenangan," Bupati melanjutkan sambutanya.

BACA JUGA:Belum Putuskan Arah Dukungan, DPP Partai Hanura Lakukan Penelitian, Pendalaman Terhadap Calon-Calon

Di akhir sambutan Bupati tidak pernah bosan selalu mengingatkan bahaya narkoba bagi generasi muda dan juga bahaya judi online bagi semua. Karena semua itu tidak ada baik untuk kini dan masa depan.

Sumber: