Belum Putuskan Arah Dukungan, DPP Partai Hanura Lakukan Penelitian, Pendalaman Terhadap Calon-Calon

Belum Putuskan Arah Dukungan, DPP Partai Hanura Lakukan Penelitian, Pendalaman Terhadap Calon-Calon

Belum Putuskan Arah Dukungan, DPP Partai Hanura Lakukan Penelitian, Pendalaman Terhadap Calon-Calon -Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - DPP Partai Hanura hingga hari ini belum memutuskan arah dukungan untuk Pilkada Serentak 2024 di Provinsi JAMBI. Hal ini disampaikan Ketua DPP Bidang Organisasi Hanura, Siswandi saat Rapimda Hanura JAMBI pada Minggu 28 Juli 2024.

"Sampai hari ini Hanura masih melakukan penelitian, pendalaman terhadap calon-calon termasuk juga untuk Kabupaten/Kota di Jambi, dalam waktu dekat akan diumumkan," katanya didampingi Ketua DPD Hanura Jambi, Kamal HG.

Dijelaskan Siswandi, Hanura juga masih akan melihat hasil survey untuk menetukan mendukung calon yang berlaga di pilkada serentak nanti.

"Survey tentu merupakan salah satu paramater yang kita gunakan untuk mendukung calon-calon yang berlaga," jelasnya.

BACA JUGA:Asisten I Setda Kabupaten Batanghari Muhammad Rifai Raih Anugerah ASN 2023, Ini Inovasi Prestasinya

Rapimda Hanura Provinsi Jambi sendiri menghasilkan beberapa keputusan penting yakni mendesak percepatan Munas Hanura, menyatakan mendukung Oesman Sapta Odang sebagat Ketua Umum DPP Hanura 2024-2029 dan Kamal HG sebagai Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi.

Siswandi dalam Rapimda ini juga menyampaikan arahan-arahan kepada pengurus DPD, DPC dan kader Hanura di Jambi agar solid menyongsong pilkada 2024.

"Tadi saya sampaikan arahan ke Ketua DPD agar perlunya perombakan di DPC-DPC yang melempem, tidak aktif itu gantikan dengan anak-anak muda supaya mesin partai bergerak," tegasnya.

Dia juga memuji langkah Kamal HG sebagai ketua DPD merangkul kembali tokoh-tokoh senior Hanura yang ada di Jambi.

BACA JUGA:Milenial Hairan-Amin Tebing Tinggi Gelar Pembekalan Politik dan Nasehat Agama

"Ini adalah langkah baik dari ketua DPD yang kita harapkan dapat terus memberikan kekuatan bagi partai Hanura di Provinsi Jambi," pungkasnya.

Sumber: