Gebyar Seni dna Budaya Tahun 2024 Sungai Penuh

Gebyar Seni dna Budaya Tahun 2024 Sungai Penuh

Gebyar Seni dna Budaya Tahun 2024 Sungai Penuh -Ist/ Jektvnews -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Walikota SUNGAI PENUH, Ahmadi Zubir, didampingi Ketua TP. PKK Herlina Ahmadi S.Sos Menghadiri Penutupan Solo Song Festival dan Gebyar Seni Budaya Kota SUNGAI PENUH Tahun 2024 yang dilaksanakan di Depan Alun-alun Kota SUNGAI PENUH Pada Sabtu Malam (27/7).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Ikatan Seniman Musisi dan Artis (ISMA) Kota Sungai Penuh ini diikuti oleh seniman dari seluruh Kota Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, dan Juga peserta dari luar Provinsi jambi seperti Sumatera Barat dan Bengkulu.

BACA JUGA:MTQ ke 10 Kecamatan Pondok Tinggi Sungai Penuh

Wako Ahmadi Menyampaikan " Kami meminta melalui kegiatan ini bisa menjadi spirit baru kalangan seni dan budaya di masyarakat, dan juga dapat mempererat persatuan diseluruh seniman, musisi artis dalam ikut serta untuk membangun Kota Sungai Penuh yang kita cintai," ujar Wako Ahmadi

Lebih lanjut Wako Ahmadi Menyampaikan " Selamat kepada para pemenang semoga kegiatan ini menjadi arena dan wahana bagi generasi musik dan seni di Kota Sungai Penuh dapat terus menjaga eksistensinya," tutupnya 

BACA JUGA:Asisten I Setda Kabupaten Batanghari Muhammad Rifai Raih Anugerah ASN 2023, Ini Inovasi Prestasinya

Pada kesempatan yang sama Walikota Ahmadi Zubir dan Ketua TP.PKK Kota Sungai Penuh langsung menyerahkan tropi bergilir Walikota kepada Para Pemenangan Juara 1 dan 2. 

Sumber: