MTQ ke 10 Kecamatan Pondok Tinggi Sungai Penuh

MTQ ke 10 Kecamatan Pondok Tinggi Sungai Penuh

MTQ Ke 10 Kecamatan Pondok Tinggi Sungai Penuh-Ist/ Jektvnews -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 10 Tingkat Kecamatan Pondok Tinggi berlangsung semarak dan meriah.

pembukaan MTQ yang berlangsung di Masjid Hidayatulsalam Desa Lawang Agung dibuka langsung Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, Jumat (26/7).

Tampak menghadiri, Para Forkompinda, Anggota DPRD, Para SKPD, Camat, Para Kades dan tokoh Masyarakat.

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi membangkitkan semangat keagamaan dan syiar agama Islam di Kota Sungai Penuh.

BACA JUGA:Kegiatan Cabut Bai'at dan Ikrar Setia NKRI di Polda Jambi

" Semoga penyelenggaraan MTQ ke 10 Tingkat Kecamatan Pondok Tinggi dapat berjalan lancar dan sukses serta dapat memberikan inspirasi spiritual bagi masyarakat Kota Sungai Penuh," ungkapnya.

Wako Ahmadi juga meminta dalam pelaksanaan MTQ ini bukan hanya sekedar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai momentum untuk menguatkan kecintaan terhadap Al-Qur'an serta sekaligus menjadi barometer nantinya bagi kafilah untuk mengikuti MTQ di tingkat Kota Sungai Penuh.

BACA JUGA:Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Bajubang ke-20 Tahun 2024 di Desa Sungkai Batanghari

Pada pelaksanaan MTQ Kecamatan Pondok Tinggi, Pemkot Sungai Penuh menyerahkan bantuan bonus untuk para pemenang dalam pelaksanaan MTQ sebesar, Rp 5 Juta.

Sumber: