Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Bajubang ke-20 Tahun 2024 di Desa Sungkai Batanghari

Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Bajubang ke-20 Tahun 2024 di Desa Sungkai Batanghari

Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Bajubang ke-20 Tahun 2024 di Desa Sungkai Batanghari-Ist/ Jektvnews -

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Wakil Bupati BATANGHARI Bakhtiar hadir dalam Pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Bajubang ke-20 tahun 2024 di Desa Sungkai, Jum'at (26/7).

Pembukaan di buka resmi oleh Camat Bajubang Dahlan Suntana, di ikuti 9 Desa dan 1 Kelurahan dalam Lingkup Kecamatan Bajubang.

"Terima kasih di haturkan kepada panitia, stakeholder, dan Masyarakat Desa Sungkai telah berupaya untuk mempersiapkan MTQ ke-20 ini hingga terlaksana pada malam ini, ujar Camat.

BACA JUGA:Pengukuhan Bumdes di Kabupaten Batanghari 2024-2027

Wakil Bupati menyampaikan sambutan tertulis Bupati Batanghari dan sekaligus memberi arahan atas MTQ ke-20 di Desa Sungkai.

"Apresiasi yang tinggi atas partisipasi semua Desa dan Kelurahan Lingkup Kecamatan Bajubang dalam menyemarakan MTQ ini," sambutan Wabup Batanghari.

Wabup Batanghari melanjutkan, dengan MTQ ini dapat menjadi momentum meningkatkan kerukunan di Masyarakat dan saling kerjasama dalam satu tujuan mensukseskan satu tujuan.

Dengan ini secara tidak langsung membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dalam kerukunan bermasyarakat maka tercipta kenyamanan dan keamanan serta meningkatkan perekonomian untuk Masyarakat secara luas. Wabub melanjutkan sambutannya.

BACA JUGA:PT. Pegadaian Jambi Libatkan Ukm Dalam Bazar Emas Jumat Berkah

Diakhir sambutan nya, Wabub menyampaikan permohonan maaf atas Pemerintah Kabupaten yang belum dapat berbuat lebih atas semuanya yang di butuhkan masyarakat.

Tetapi pemerintah akan selalu berupaya sepenuh kemampuan untuk mewujudkan dan merealisasikan semua yang di butuhkan Masyarakat Kecamatan Bajubang dan khususnya Desa Sungkai, semoga ke depan semua fasilitas tersebut akan terwujud tersedia dan dapat di pergunakan sebagaimana mestinya.

BACA JUGA:Lestarikan Budaya Gotong Royong Di Desa-Desa dalam Kota Sungai Penuh

Di hadiri Kepala OPD, Forkompimcam, Kepala Desa, Lembaga Adat, Ulama, Tokoh Agama, Undangan dan Masyarakat yang memenuhi arena MTQ ke-20 di Desa Sungkai ini.

Sumber: