PT. Pegadaian Jambi Libatkan Ukm Dalam Bazar Emas Jumat Berkah

PT. Pegadaian Jambi Libatkan Ukm Dalam Bazar Emas Jumat Berkah

PT. Pegadaian Jambi Libatkan Ukm Dalam Bazar Emas Jumat Berkah -Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - PT Pegadaian Area JAMBI membantu Pelaku Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM) binaannya memasarkan produk melalui bazar emas jumat berkah, yang digelar pada jumat 26 juli 2024, bertempat di halaman Kantor Pegadaian Cabang JAMBI. pada event ini Pegadaian juga menggandeng para UMKM binaan nya untuk membuka stand serta memasarkan produk.

Selain UMKM yang menyajikan Produk Makanan dan Minuman, di Bazar itu juga terdapat UMKM binaan pegadaian yang menjajakan Fashion Batik dan Songket.

BACA JUGA:Pemerintah Batanghari untuk DAK Tahun 2025 Usulkan Lokasi Perikanan dan Tempat Pelelangan

Pelaku UMKM ini, juga menjadi Nasabah Pegadaian Jambi, selain memberikan pembiayaan, Pegadaian juga membina UMKM yang menjadi nasabah dan membantu pelaku usaha mengembangkan usahanya.

Salah satu nya UMKM Omeera Floral, yang merupakan UKM yang bergerak pada Bidang Handicraft, Yenni Noviana mengaku bangga selama satu tahun belakangan ini, menjadi UKM Binaan Pegadaian.

"Selain kerap menjadikan wadah untuk membantu memasarkan produk, Pegadaian juga rutin melakukan monitoring dan memberikan berbagai pelatihan guna mengembangkan usaha," ungkap Yenni Noviana

BACA JUGA:Hari Bhakti Adhyaksa ke 64, PJ Bupati Berharap Kejaksaan dapat Meningkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik

Dengan melibatkan UMKM binaan ini diharapkan dapat membantu pelaku usaha dalam memasarkan produknya sehingga dapat meningkatkan penjualan, dalam kesempatan ini gerai UMKM mendapatkan kunjungan langsung oleh Komisaris Utama Pt Pegadaian, Loto Srianita Ginting, Dwi Hadi Atmaka, Pemimpin Wilayah Kanwil III Sumbangsel, Av Dedy Nugroho Deputy Bisnis Area Jambi Bengkulu dan lainnya.

Sumber: