PT. PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi Bengkulu Datangi Polda Jambi

PT. PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi Bengkulu Datangi Polda Jambi

Manajemen PT. PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi Bengkulu Bersama Kapolda Jambi-Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kapolda JAMBI Irjen Pol. Rusdi Hartono terima silaturahmi Menajemen PT. PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, JAMBI Bengkulu pada Selasa, (23/7/2024)

Kedatangan Menajemen PT. PLN disambut dengan hangat oleh Kapolda Jambi di ruang kerjanya.

BACA JUGA:Meningkatkan Traffic Blog, Bisa Mengundang Iklan dan Affiliate Marketing

Hadir pada kegiatan tersebut Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. M.Edi Faryadi, Dir Intelkam Polda Jambi Hendri Hotuguan Siregar, General Menejer Unit Distribusi Sumatera Selatan, Jambi Bengkulu Ahdi Herlambang, General Menejer Unit Induk Pembangunan Sumatra Bagian tengah I Nyoman Surjana, Serta para senior manager.

"Selamat datang di Polda Jambi kepada Menajemen PT. PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi Bengkulu.Polda Jambi siap berkerja sm dengan PT. PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi Bengkulu tentunya itu kewajiban kita bersama untuk menjaga keamaan di wilayah Prov Jambi, " Sambut Kapolda Jambi

General Menejer Unit Distribusi Sumatera Selatan, Jambi Bengkulu mengucapkan Terimakasih kepada bapak Kapolda Jambi atas waktu yang telah diluangkan untuk menerima kunjungan silahturahim Kami dari Menajemen PT. PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi Bengkulu.

BACA JUGA:Laga Penentu Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste di Piala AFF U-19 2024

" Kami harap Polda Jambi dapat memberikan support kepada kami PT. PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu sehingga dalam pelayanan kami dapat berjalan dengan lancar. Terkait masalah pembangunan di daerah Tungkal tepatnya di Pelabuhan dagang kami juga sudah berkordinasi dengan pihak Polres Setempat agar dalam pelaksanaan pembangunan kami dapat berjalan dengan lancar," ujarnya

Sumber: