Gubernur Al Haris Hadiri Pengukuhan Perpanjangan Jabatan Kades se-Kabupaten Kerinci

Gubernur Al Haris Hadiri Pengukuhan Perpanjangan Jabatan Kades se-Kabupaten Kerinci

Gubernur Jambi Al Haris menghadiri dan menyaksikan acara pengukuhan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa se-kabupaten Kerinci-Jektvnews-

KERINCI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur Jambi Al Haris Senin pagi Hadir di Bumi Sakti Alam KERINCI dalam rangka menyaksikan pengukuhan perpanjangan jabatan Kepala Desa se-Kabupaten KERINCI. Dalam arahannya Gubernur menyampaikan bahwa dengan bertambahnya jabatan, dan amanah, bertambah juga tanggung jawab untuk membangun desa.

Gubernur Jambi Al Haris secara langsung menghadiri dan menyaksikan acara pengukuhan perpanjangan 2 tahun masa jabatan Kepala Desa se-kabupaten Kerinci oleh PJ Bupati Kerinci Asraf.

BACA JUGA:Ciptakan Ketertiban Berlalu Lintas, Polda Jambi Gelar Operasi Patuh Siginjai

Pengukuhan masa perpanjangan 285 Kades menjadi 8 tahun ini berlangsung di Depan Kantor Bupati Kerinci, Bukit Tengah, Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, pada Senin 15 Juli 2024.

Gubernur Jambi Al Haris mengucapkan selamat kepada ratusan Kades di Bumi Sakti Alam Kerinci yang jabatannya resmi telah diperpanjang menjadi 8 tahun.

BACA JUGA:Resmikan Posko Parit Lapis, Hairan Himbau Tidak Terpengaruh Berita Hoax dan Isu Provokatif

Dalam kesempatan itu, Al Haris mengajak Kepala Desa, Ketua TP PKK Desa, serta Badan Permusyawaratan Desa bisa tetap amanah melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab sehingga memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat desa.

“Desa kita berharap menambah masa jabatan ini tentu di ikuti oleh kinerja yang bertambah juga jangan malah kerja nya menurun, malah membosankan. Tidak boleh begitu karna ini jabatan diberikan oleh negara, berharap ada umpan balik nya dengan kades membalas kinerja yang bagus, yang positif,” ujar Al Haris, Gubernur Jambi, Senin (15/7).

BACA JUGA:Perdatin Jambi Gelar Event Kesehatan Terbesar di Jambi

“Itu yang kita harapkan dan di ikuti juga oleh istrinya sebagai ketua tim PKK dan PPD juga nambah 2 tahun semuanya, nah ini kita berharap bahwa kinerja pemerintah daerah yang terbawah itu ada di desa kalo desanya bagus maka akumulasi nya nanti juga bagus semua,” lanjutnya.

Gubernur Al Haris juga berharap dengan pengukuhan ini, Pemerintahan Desa dapat terus bekerja dengan penuh profesional, tingkatkan pelayanan dan ciptakan inovasi dalam melayani masyarakat.

Sumber: