Bandara STS Jambi Diharapkan Jadi Gerbang Utama Penunjang Pariwisata Provinsi Jambi

Bandara STS Jambi Diharapkan Jadi Gerbang Utama Penunjang Pariwisata Provinsi Jambi

Bandara Sulthan Thaha Saifudin Jambi -Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Bandara Sultan Thaha Saifuddin JAMBI menjadi salah satu gateway utama Provinsi JAMBI. Untuk itu, banyak upaya dilakukan agar bandara tersebut terus berkembang dan bertransformasi menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Despicable Me 4 Resmi Tayang di Amerika Serikat, Proyeksi Box Office Mencapai US$120 Juta dalam Lima Hari

Bandara Sulthan Thaha Saifuddin Jambi makin hari terus berkembang. Bandara kebanggaan masyarakat Provinsi Jambi ini terus diupayakan berstransformasi menjadi lebih baik sebagai gerbang utama pariwisata di Provinsi Jambi.

Hal ini dikatakan oleh Siswanto, selaku Executive General Manager Angkasa Pura II Jambi yang bertanggung jawab dalam pengelolaan. Ia memfokuskan kemajuan bandara dalam hal aspek pariwisata.

BACA JUGA:Hari Adat Melayu Jambi 2024, Gubernur Al Haris Dampingi Ketua LAM Kukuhkan Danrem dan 6 Tokoh Jambi

Lanjutnya, ia berterima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jambi yang telah memberikan perhatian khusus kepada Bandara STS Jambi, dibuktikan dengan simbolis patung yang diterimanya dari dinas tersebut untuk dipajang di Bandara STS Jambi, ikni merupakan sebagai wujud kepedulian terhadap wisata yang ada di provinsi pada Rabu (03/07/2024).

Diharapkan, kerjasama ini terjalin dengan baik. Dan harapan besar, agar Bandara STS Jambi terus berkembang dan menjadi jalur masuk utama bagi pendatang dari luar Provinsi Jambi yang ingin ke Jambi.

Sumber: