Kejutan Pemkab dan Masyarakat di HUT ke 78 Bhyangkara untuk Polres Muaro Jambi

Kejutan Pemkab dan Masyarakat di HUT ke 78 Bhyangkara untuk Polres Muaro Jambi

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi serta TNI dan masyarakat beri kejutan kepada Polres Muaro Jambi dalam rangka hari ulang ke 78 Bhayangkara-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi serta TNI dan masyarakat beri kejutan kepada Polres Muaro Jambi dalam rangka hari ulang ke 78 Bhayangkara. Hal ini sebagai bentuk kekompakan, saling bersinergi, dan saling mendukung satu sama lain dalam menjaga ketertiban dan keamanan dalam membangun wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Bawaslu Launching Pilkada di Provinsi Jambi

Bentuk dukungan dan kepedulian saling bersinergi antara Pemerintah Muaro Jambi serta TNI dan masyarakat beri kejutan kepada Polres Muaro Jambi dengan memberi tumpeng dan kue ulang tahun ke pada Polres Muaro Jambi dalam rangka HUT ke 78 Bhayangkara pada 1 Juli 2024, menuju Indonesia Emas.

Dalam hal ini langsung diserahkan oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi, dengan ini Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi memberikan ucapan selamat hari jadi ke 78 Bhayangkara, semoga semakin sukses dan terus selalu mengayomi masyarakat dan terus menjaga keamanan, ketertiban dalam menghadapi Pilkada serentak.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Driver Maxim, Pelaku Pembunuhan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Bukan hanya kejutan dari pemerintahan, TNI, dan Kejari, Polres Muaro Jambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso Kapolres Muaro Jambi dalam hal ini di wakili Waka Polres Kompol Andi Musahar menerima kejutan dari masyarakat Desa Sekernan yang berbondong bondong mendatangi Polsek Sekernan dengan membawa kue ulang tahun. Ini juga merupakan sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada keolisian agar terus menjaga keaman membuat masyarakat aman dan nyaman.

Sumber: