Bupati Fadhil Harap Kesejukan dan Kedamaian Pilkada Tercipta di Batanghari

Bupati Fadhil Harap Kesejukan dan Kedamaian Pilkada Tercipta di Batanghari

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif Selasa malam menghadiri acara peluncuran Pilkada 27 November 2024 yang diinisiasi oleh KPU Batanghari-Jektvnews-

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COMBupati BATANGHARI Muhammad Fadhil Arif Selasa malam menghadiri acara peluncuran Pilkada 27 November 2024 yang diinisiasi oleh KPU BATANGHARI. Kegiatan berlangsung di Lapangan Garuda, Alun Alun BATANGHARI. Dengan mengedepankan konsep, religius dengan menghadirkan penceramah Ustadz Ucay Batu Bara dan all band Sulis cinta rasul.

Peluncuran Pilkada Batanghari, dengan konsep religius dengan menghadirkan penceramah kondang Ucay Batu Bara, dan all band Sulis cinta rasul, yang bertempat di Lapangan Garuda Muara Bulian, ribuan warga Batanghari turut hadir untuk menyaksikan langsung peluncuran Pilkada Batanghari.

Ahmad Halim, Ketua KPU Batanghari menjelaskan, konsep religius ini sengaja dikedepankan untuk mengingatkan kedepatan pada Allah dalam mensukseskan Pilkada di Batanghari. Halim berharap agar warga Batanghari nantinya dapat berpartisipasi mensukseskan Pilkada 2024 dibatanghari dengan kesejukan dan kedamaian.

BACA JUGA:Progres Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024

Sementara Bupati Fadhil Arif, dalam penyampaiannya mengutarakan kesejukan disaat Pilkada nanti menjadikan, kenyamanan dan kedewasaan warga Batanghari dalam berpolitik. Bupati harap warga Batanghari cerdas dalam memilih pemimpin, untuk kesejahteraan warga Batanghari.

“Kehadiran kita di TPS itu akan menentukan masa depan diri kita. Banyak orang mengatakan bahwa dia jadi Bupati kita tetap seperti ini, yang maksudnya yang jadi petani tetap jadi petani, yang jadi pedagang tetap jadi pedagang, yang jadi tukang ojek tetap jadi tukang ojek,” ujar Muhammad Fadhil Arif, Bupati Batanghari, Rabu (26/6).

“Tapi yang jadi pertanyaan pada saat pemimpinnya tepat dia akan menjadi petani seperti apa, karena kebijakan pemimpin akan sangat mempengaruhi hidup orang banyak. untuk itu Mari sama-sama kita gunakan hak kita sebagai warga negara kita gunakan kesempatan ini untuk menjadi pemimpin terbaik di Kabupaten Batanghari,” tambahnya.

BACA JUGA:Ranperda RPJPD dan Ranperda Pembangunan Kependudukan, Ketua DPRD Jambi: Keduanya Harus Terintegrasi Pusat

Peluncuran Pilkada 27 November di Batanghari, dibuka dengan suara kompangan yang serentak digendrangkan Komisioner KPU Batanghari beserta Bupati dan Forkompinda.

Tampilan lagu religius yang dibawakan all band Sulis cinta rasul, menjadikan kesejukan warga untuk lebih dalam lagi mencintai Rasullullah Saw pada diri.

Serta tampilan ceramah Ustadz Ucay Batu Bara yang memberikan nasehat kedepankan kejujuran. Bangunkan seni untuk merangkul kemaslahatan umat, serta bangun kerja sama dan sama sama bekerja diantara semua lapisan.

BACA JUGA:Apresiasi Pemprov Pertahankan Predikat WTP, Ketua DPRD Jambi: Catatannya Perlu di Evaluasi

“Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh, hari ini rapatkan shaf dan barisan untuk mengawal kejujuran bangun kerja sama tingkatkan seni demi kemaslahatan Insya Allah Pilkada serentak akan terbangun dengan api,” Ucay Batu Bara, Penceramah, Rabu (26/6).

Diakhir kegiatan berbagai doorprise meriahkan suasana peluncuran Pilkada di Batanghari.

Sumber: