Pawai Taaruf MTQ Ke 6 Tingkat Kecamatan Danau Sipin

Pawai Taaruf MTQ Ke 6 Tingkat Kecamatan Danau Sipin

Jelang pembukaan MTQ ke 6 tingkat Kecamatan Danau Sipin malam nanti, Kecamatan Danau Sipin menggelar rangkaian acara pawai taaruf hingga bazar.-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Jelang pembukaan MTQ ke 6 tingkat Kecamatan Danau Sipin malam nanti, Kecamatan Danau Sipin menggelar rangkaian acara pawai taaruf hingga bazar.

Pelaksanaan pawai taaruf turut memeriahkan pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Danau Sipin ke – 6, Senin pagi 24 Juni 2024. Pawai taaruf tersebut di lepas langsung  oleh Camat Danau Sipin Efri, yang titik awal start di depan Hotel Aston menuju Museum Perjuangan.

BACA JUGA:Polda Jambi Salurkan Ribuan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Pawai taaruf, merupakan momentum perkenalan kafilah dari perwakilan  di 5 kelurahan, yang akan dibuka langsung MTQ tingkat Kecamatan Danau Sipin pada malam nanti.

Efrib menyebutkan, pawai taaruf ini diikuti oleh 5 kelurahan yang terdiri dari 1.500 peserta, dan akan dilanjutkan malam nantinya malam pembukaan MTQ yang ke 6. Selain pawai taaruf juga menggelar kegiatan bazar yang merupakan para UMKM dari Kecamaan Danau Sipin.

BACA JUGA:PTPN IV Regional 4 Bantu Bangun Masjid dan Gereja

“Pada pagi dan siang ini Kecamatan Danau Sipin sudah melaksanakan kegiatan pawai taaruf dalam rangka MTQ ke 6 tahun 2024 untuk peserta sendiri dari lima kelurahan yang ada didalam Kecamatan Danau Sipin dan jumlah peserta tadi diperkirakan sekitar 1.200 peserta dan nanti setelah ini juga akan dilaksanakan pembukaan bazar yang akan dibuka oleh Ketua Tim Kota Jambi,” ujar Efrin, Camat Danau Sipin, Senin (24/6).

BACA JUGA:Tanaman Kratom Termasuk Jenis Narkoba? Begini Penjelasannya

Efrin juga menyebutkan, pawai ta’aruf diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, persatuan dan kesatuan. Selain itu, rasa kebersamaan juga harus terus ditanamkan dan memiliki satu visi mewujudkan kesuksesan MTQ.

Sumber: