Polda Jambi Salurkan Ribuan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Polda Jambi Salurkan Ribuan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Serahkan Paket Sembako, di Polda Jambi-Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) JAMBI Irjen Pol. Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Kombes Pol Jannus P Siregar, Pejabat Utama Polda JAMBI melepas langsung pendistribusian Ribuan paket sembako yang akan dibagikan untuk masyarakat bertempat di Lobi Mapolda JAMBI, Selasa (25/6/24).

Ribuan paket sembako yang dibagikan secara serentak untuk masyarakat tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78.

BACA JUGA:Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit TNI di Jambi Lewat Rehab Rumah

Tidak hanya itu saja, Kapolda Jambi, Wakapolda, Irwasda serta Pejabat Utama Polda Jambi turut menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada masyarakat terdiri Petugas kebersihan, pedagang kaki lima, marbot serta penerima manfaat lainnya.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan paket sembako yang akan diserahkan Polda Jambi sebanyak 8000 paket yang nantinya akan bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Kota Sungai Penuh, Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2023 dan RPJPD Tahun 2025

Tidak hanya itu saja, Polda Jambi turut membagikan pembuatan Sumur Bor bantuan Air Bersih serta pemberian paket bansos Masjid Nurul Sa’adah Talang Bakung, tutup Mulia.

Sumber: