Pedagang Pasar Talang Banjar Keluhkan Terhadap PKL Liar Berdampak Sepi Pembeli Hingga Kemacetan Jalan

Pedagang Pasar Talang Banjar Keluhkan Terhadap PKL Liar Berdampak Sepi Pembeli Hingga Kemacetan Jalan

Pasar Talang Banjar-YST-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Banyaknya pedagang kaki lima liar yang berjualan di pinggir jalan di Pasar Rakyat Talang Banjar membuat pedagang yang berjualan di dalam pasar membuat mengeluh sepi pengunjung hingga mengalami kemacetan tiap hari.

BACA JUGA:Sunatan Masal di Tanjab Barat, Momentum Kebersihan dan Kepedulian Sosial

Banyaknya pedagang kaki lima liar di Pasar Rakyat Talang Banjar membuat pedagang yang berjualan di dalam pasar membuat mengeluh sepi pengunjung.

Utomo salah satu pedagang, menyebutkan sejak ada pedagang liar yang berjualan di pinggir area jalan membuat dagangannya sepi pembeli, hal ini dikarenakan banyak pembeli lebih memilih membeli dagangan di pinggir jalan ketimbang masuk ke area pasar.

BACA JUGA:Makanan Khas Korea Ada Di Jambi

Sementara itu, tampak lapak kosong yang sudah tidak ada lagi pedagang, yang disebabkan oleh sepi pembeli akibat benyakya pedagang liar yang lebih memilih untuk berjualan di pinggir jalan, Utomo juga menyebutkan bahwa di area jalan tersebut menyebabkan kemacetan terutama di pagi hari dan sore hari.

BACA JUGA:PJ Wali Kota Jambi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi

Dirinya juga berharap kepada Pemerintah Kota Jambi agar bisa bertindak tegas untuk menertibkan pedagang pedagang liar tersebut agar bisa berjualan di area pasar.

Sumber: