Polsek Kumpe Ulu Masih Lakukan Penyelidikan Terhadap Gank Motor yang Viral

Polsek Kumpe Ulu Masih Lakukan Penyelidikan Terhadap Gank Motor yang Viral

Kantor Polsek Kumpeh Ulu-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM -  Terkait dengan video viral gank motor yang diduga berlokasi di wilayah Kumpe Ulu, saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan video gank motor yang meresahkan warga. polisi menghimbau kepada orang tua agar mengawasi anaknya jika keluar malam.

BACA JUGA:Maraknya Aksi Kriminal yang Berawal dari Aplikasi Hijau Menjadi Sorotan Para Praktisi Hukum

Dengan keberadaan gank motor ini membuat masyarakat resah, diduga lokasi ini di wilayah Kasang Pudak, Kecamatan Kumpe Ulu. Namun, pihak kepolisian belum membenarkan hal tersebut. Pasalnya, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mencari terduga pelaku yang berada gank motor tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kumpe Ulu, Ipda Irmansyah menyampaikan kepada awak media terkait dengan video gank motor yang viral itu, bahwa saat ini belum bisa dipastikan untuk lokasi video tersebut. Pasalnya pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Dugaan Kasus Korupsi Dana Subsidi Perumda, Kejari Sebut Hingga Saat Ini Masih Proses Audit BPK Ri

Namun, diharapkan kepada masyarakat tetap waspada jika keluar di malam hari, dan untuk orang tua diharapkan mengawasi anak-anaknya saat keluar malam. Jika lewat dari jam 9 malam, maka segera dihubungi karena dikhawatirkan masuk dalam gank motor atau malah bisa jadi korban.

Sumber: