Sunmori Honda Community Jambi, Mengukuhkan Eksistensi dan Silaturahmi Bikers

Sunmori Honda Community Jambi, Mengukuhkan Eksistensi dan Silaturahmi Bikers

Sunmori Honda Community Jambi, Mengukuhkan Eksistensi dan Silaturahmi Bikers-Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM – Komunitas sepeda motor Honda naungan Ikatan Motor Honda JAMBI (IMHJ) bersama PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) mengadakan Sunmori Honda Community JAMBI. (02/06)

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan mengawali awal bulan 2024 ini bersama puluhan bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ) mengadakan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) dengan rute mulai dari Lapangan Safety Riding Sinsen Pal 6 Kota Jambi menuju ke Kawasan Hutan Mangrove Kuala Tungkal.

“Kegiatan ini diisi dengan Touring jaraka sedang, sharing and disscuss sambil ngopi bareng dengan komunitas di bawah naungan IMHJ yang telah aktif mendukung kegiatan community,” ujar Frank.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan bikers dari Komunitas Honda Streetfire Club Indonesia Jambi (HSFCI), Honda Supra X 125 Community Jambi (HSX125C), Community Blade Rider Jambi (COBRA),

Scoopy Jambi (Scooja), Honda Antik Jambi (HAJ), Honda GTR Owner Jambi (HGOJ), serta didukung oleh Ikatan Motor Honda Tanjabtim (IMHT) dari Honda Beat Club (HBC) Sabak, HSFCI Sabak dan HSFCI Kuala Tungkal sehingga acara ini berjalan lancar hingga akhir.

BACA JUGA:Antusias Masyarakat sholat Idul Adha bersama Anggota TNI di Lapangan Makorem 042/Gapu

Ketua Umum IMHJ Erwin mengatakan acara ini adalah salah satu cara untuk selalu menjaga silaturahmi serta keakraban komunitas dalam IMHJ dan IMHT, selain itu harapannya juga bisa mengukuhkan peguyuban ini selalu eksis dan solid.

Sumber: