Jambi Ekspres Group Gelar Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Kurban

Jambi Ekspres Group Gelar Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Kurban

Jambi Ekspres Group Gelar Pelaksanaan Penyembelihan Hewan -Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1445 Hijriah JAMBI Ekspres Group yang terdiri dari PT JAMBI Ekspres (JE) dan PT JAMBI express televisi (JEKTV) mengadakan pemotongan hewan kurban, bertempat halaman gedung Graha Pena JAMBI Ekspres, Senin (17/6/2024).

Dalam prosesi penyembelihan hewan kurban ini turut dihadiri CEO Jambi Ekspres Group Sarkawi, pimpinan perusahaan Jambi Ekspres Setyo Novanto, General Manager Jektv Edo Lipa Putra, dan seluruh karyawan Jambi Ekspres Group.

BACA JUGA:Bupati Sampaikan Pendapat Atas Ranperda Inisiatif DPRD Tanjab Barat

Dikatakan, CEO Jambi Ekspres Group Sarkawi, berharap agar kegiatan pemotongan hewan kurban tahun ini dapat terus berlanjut di tahun berikutnya dan bermanfaat bagi banyak orang. 

Para peserta yang diikutkan pelaksanaan korban ini merupakan karyawan Jambi Ekspres Group selain itu sebagian kecil juga dibagikan kepada masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Gerakan Pangan Murah, Gubernur Jambi Bersama PJ Bupati Muaro Jambi Buat Kegiatan GPM dalam Rangka HBKN

Selain kegiatan pemotongan hewan kurban acara ini juga diisi dengan ramah tamah makan bersama guna mempererat kebersamaan dan tali silaturahmi antara karyawan Jambi Ekspres Group.

Pada kesempatan tahun ini, Jambi Ekspres Group memotong 2 hewan kurban berjenis sapi di halaman kantor Jambi Ekspres.

Sumber: