Pemkab Tanjabtim Gelar Musrenbang RPJPD Tahun 2025-2045

Pemkab Tanjabtim Gelar Musrenbang RPJPD Tahun 2025-2045

Pemkab Tanjabtim Gelar Musrenbang RPJPD Tahun 2025-2045-Jektvnews-

TANJAB TIMUR, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, menggelar musrenbang rencana pembangunan jangka panjang daerah tahun 2025-2045. musrenbang kali ini mengusung visi Tanjung Jabung Timur negeri maritime, maju dan berkelanjutan.

Bertempat di Aula Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur, Kamis 13 Juni 2024. Pemerintah Kabupaten Tanjabtim menggelar musyawarah perencanaan pembangunan rencana pembangunan jangka panjang daerah (Musrenbang RPJPD) tahun 2025-2045, yang dibuka langsung oleh PLH Sekda Tanjabtim Suhas Purrojani.

BACA JUGA:Sidak Pasar Jelang Idul Adha, PJ Walikota Dapati Harga Cabai Masih Mahal

Dalam sambutannya PLH Sekda Tanjabtim Suhas mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu tahapan yang wajib dilaksanakan dalam penyusunan dokumen RPJPD serta menjadi salah satu agenda nasional dan dilaksanakan di seluruh provinsi, kabupaten kota, di Indonesia.

Lebih lanjut, dengan dilaksanakannya Musrenbang RPJPD ini diharapkan dapat menjaring isu-isu strategis daerah Kabupaten Tanjabtim, serta menghasilkan program-program prioritas yang dilaksanakan kedepan. Dirinya pun berharap program-program prioritas yang ada tetap dilaksanakan dan diperkaya dengan inovasi-inovasi sehingga mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi serta menyesuaikan dinamaka perkembangan zaman.

BACA JUGA:Sempat Ditemui Anggota DPRD Provinsi Jambi, Massa Demo Hmi Bersikukuh Ingin Masuk Gedung DPRD Provinsi Jambi

“Kita akan membahas dokumen Musrenbang tahun 2025-2045, dalam perencanaan pencapaian pembangunan Kabupaten Tanjung Jabung Timur, saya berharap non pemerintah dengan komitmen yang tinggi dalam mewujudkan tujuan Tanjung Jabung Timur,” ucap Suhas Purrojani, PLH Sekda Tanjabtim, Kamis (13/6).

BACA JUGA:Janda di Muaro Jambi Bertambah Sebab Judi Online

Sementara itu Kepala Bappeda Tanjabtim Ali Fahruddin mengatakan, tujuan pelaksanaan Musrenbang RPJPD ini adalah untuk penajaman visi-misi arah kebijakan dan sasaran pokok dalam RPJPD Kabupaten Tanjabtim tahun 2025-2045, dimana dalam rancangan awalnya telah menyusun bersama OPD-OPD sehingga munculah satu visi bersama untuk 20 tahun kedepan, yaitu Tanjung Jabung Timur negeri maritim, maju dan berkelanjutan.

Sumber: