Pemerintah Kota Jambi Gelar Panen Cabai di Kota Jambi

Pemerintah Kota Jambi Gelar Panen Cabai di Kota Jambi

Pemerintah Kota Jambi Gelar Panen Cabai di Kota Jambi -Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kota JAMBI menggelar kegiatan panen raya cabai bersama Forkompinda Kota JAMBI di RT 29 Kelurahan Kenali Asam Kecamatan Kota Baru pada hari Kamis (13/06/2024).

BACA JUGA:Sidak Pasar Jelang Idul Adha, PJ Walikota Dapati Harga Cabai Masih Mahal

Kegiatan panen raya cabai bersama PJ Walikota Jambi ini turut dihadiri sejumlah Forkompinda Kota Jambi yang turut terlibat untuk memetik cabai di lokasi.

Dalam kesempatan tersebut, PJ Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih menyampaikan bahwa, kurang lebih ada satu hektar lahan cabai yang di panen hari ini.

BACA JUGA:Sempat Ditemui Anggota DPRD Provinsi Jambi, Massa Demo Hmi Bersikukuh Ingin Masuk Gedung DPRD Provinsi Jambi

Dirinya berharap dengan adanya panen cabai ini bisa menekan angka inflasi di Kota Jambi saat ini. Kemudian dirinya juga berharap cabai saat ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat jelang Hari Raya Idul Adha.

BACA JUGA:Janda di Muaro Jambi Bertambah Sebab Judi Online

“Mempersiapkan Hari Raya Idul Adha, dalam waktu dekat ini dan juga dalam rangka mengendalikan sosialisasi di Kota Jambi kita panen cabe di kebun seluas 6 hektar. Hari ini kita panen 1 hektar dulu, ini adalah salah satu program dari Kota Jambi dalam upaya mengendalikan pangan melalui lahan sebesar 6 hektar ini, mudah-mudahan berpengaruh untuk pasar di Kota Jambi karena Kota Jambi ini memang tidak memiliki lahan sebagaimana kabupaten-kabupaten lain,” jelas Sri Purwaningsih, PJ Wali Kota Jambi, Kamis (13/6).

Sumber: