Pemkab Muaro Jambi Gelar Pelepasan Kejari Saat Bertugas di Bumi Sailun Salimbai

Pemkab Muaro Jambi Gelar Pelepasan Kejari Saat Bertugas di Bumi Sailun Salimbai

Pemkab Muaro Jambi Gelar Pelepasan Kejari Saat Bertugas di Bumi Sailun Salimbai-Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Muaro JAMBI mengadakan kegiatan pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaro JAMBI, Dr. Kamin, pada Selasa (11/6/24).

kegiatan pelepasan pimpinan Kejaksaan Negeri Muaro Jambi ini berlangsung khidmat dan penuh haru.

BACA JUGA:Sikap BPIP Terhadap Hasil IJTIMA MUI ke 8 Tentang Pengucapan Salam

Kajari Muaro Jambi Dr. Kamin mengucapkan permohonan maaf, apabila ada terdapat kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja pada saat menjabat sebagai Kepala Kejari Muaro Jambi.

Selain itu, kata dia, dirinya juga turut mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya selama mengemban tugas di wilayah Kabupaten berjuluk bumi Sailun Salimbai ini.

"Saya ucapkan rasa terima kasih kepada unsur Forkompinda serta semua pihak atas dukungannya selama ini, dalam menjalankan tugas sebagai Kajari di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi," kata Kamin saat memberikan sambutan.

BACA JUGA:Mengedepankan Ketelitian dan Kerapian, Barbershop Tascuthair Solusi Pria Tampil Keren

Sementara itu, Penjabat (Pj) Kabupaten Muaro Jambi Raden Najmi juga tidak lupa memberikan apresiasi serta rasa terima kasih kepada Kamin atas dedikasi dan kontribusinya selama menjalankan tugas di Kabupaten Muaro Jambi.

Selain itu, kata dia, Kamin dikenal sebagai sosok yang taat hukum, ramah serta bersahaja dan selalu intens menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan jajaran unsur Forkopimda di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Hibahkan Dana Pengamanan Pilkada 5,8 Miliar Ke Korem 042, Gapu

"Sekali lagi kami atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi serta masyakarat mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, pemikiran dan bantuan serta pelayanan yang diberikan Kejari Muaro Jambi," tandasnya.

Sumber: