Kepala Kanwil Bank BTN Sumbangsel Kunjungi Kantor Jambi Ekspres

 Kepala Kanwil Bank BTN Sumbangsel Kunjungi Kantor Jambi Ekspres

Kantor Jambi Ekspres-AmaliaTsaqif-

KOTA JAMBI, JEKTVNES.COM - Kepala kantor wilayah bank BTN Sumbangsel, Dedi Lesmana berkunjung ke Kantor JAMBI Ekspres pada Rabu, 5 Juni 2024. Dalam kunjungannya, Dedi didampingi oleh Kepala Cabang BTN JAMBI, Uka Tisna Wardhana.

BACA JUGA:Bupati Himbau Jamaah Calon HaJI Untuk Tetap Jaga Kesehatan di Tanah Mekkah

Pada kesempatan tersebut pihak Bank BTN disambut langsung oleh CEO Jambi Ekspres Grup, Sarkawi. Dan juga tampak hadir, GM JekTV Edo Lippa Putra, Pemimpin Perusahaan Setya Novanto, Pemimpin Redaksi Pirma Satria serta Dona Piscesika selaku Direktur Event Organizer.

Pertemuan ini berlangsung santai dan penuh kehangatan, diselingi dengan diskusi ringan. Kepala Kanwil BTN Sumbangsel Dedi Lesmana menyampaikan, jika kerjasama antara BTN Dan Jambi Ekspres sudah terjalin cukup lama.

BACA JUGA:Polda Jambi Tetapkan Satu Tersangka Terkait Video Syur Viral

Melalui pertemuan tersebut, Dedi Lesmana berharap dapat membangun kembali sinergi yang lebih kuat, termasuk mengenalkan program yang dimiliki oleh BTN. Tidak hanya KPR, namun juga memiliki program unggulan lainnya seperti prioritas, mobile banking dan sebagainya.

Sementara itu, CEO Jambi Ekspres Grup Sarkawi juga berbagi cerita mengenai suka duka perjalanan perusahaan media yang dirinya pimpin. Dirinya juga berharap silaturahmi dan kerja sama dapat terus terjalin.

Sumber: