PJ Bupati Raden Najmi Pimpin dan Buka Rapat Evaluasi Capaian Kabupaten KLA Tahun 2024

PJ Bupati Raden Najmi Pimpin dan Buka Rapat Evaluasi Capaian Kabupaten KLA Tahun 2024

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat gugus tugas dalam rangka evaluasi capaian Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2024-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (DSPP - PA) Muaro Jambi menggelar rapat gugus tugas dalam rangka evaluasi capaian Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2024. Bertempat di ruang Rapat Ridam Kantor Bupati Muaro Jambi. 

BACA JUGA:Pastikan Pembangunan IKN Selaras dengan Pemuda, Menpora Dukung Gerbangtara

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi. Dan dihadiri juga oleh para camat dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Muaro Jambi.

Penjabat Bupati Raden Najmi mengatakan bahwa, pertemuan gugus tugas yang dirangkaikan dengan KLA merupakan momen penting dalam rangka mengevaluasi program-program KLA yang telah dicanangkan dan ditetapkan untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas tinggi dimasa depan. 

BACA JUGA:PTPN IV PalmCo Perluas Program Pelestarian Lingkungan Melalui Penyaluran Puluhan Ribu Bibit Pohon dan Ikan

Hal ini untuk mewujudkan semua pihak terkait perlunya merapatkan barisan, menyamakan persepsi, dan langkah. Sehingga, kebijakan dan program yang disusun saling bersinergi, mengisi, dan tidak tumpang tindih.

Lebih lanjut PJ Bupati Najmi menjelaskan poin terpenting dari proses pengembangan KLA di Muaro Jambi yaitu koordinasi antara para stakeholder dalam rangka pemenuhan hak-hak anak yang dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan, karena penguatan koordinasi para stakeholder terkait dapat terus ditingkatkan melalui mekanisme gugus tugas yang telah dibentuk.

Sumber: