Perkantoran Bukit Cinto Kenang, PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Perusahaan

Perkantoran Bukit Cinto Kenang, PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Perusahaan

Perkantoran Bukit Cinto Kenang, PJ Bupati Muaro Jambi Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Perusahaan-Ist/ Jektvnews -

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat Bupati Kabupaten MUARO JAMBI Raden Najmi di dampingin Sekda Kabupaten MUARO JAMBI Budhi Hartono S. menghadiri rapat intern di ruang rapat Sekda Kabupaten MUARO JAMBI Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang,  Senin (22/7).

Bertempat di Kantor dinas Bupati di ruang sekda Kabupaten Muaro Jambi, penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Raden Najmi menghadiri rapat evaluasi kinerja perusahaan perusahaan yang ada di dalam wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Vaksin Meningitis, Kemenkes Berikan Akses Layanan

Dalam amanatnya, dikatakan oleh penjabat Kabupaten Muaro Jambi Raden Najmi bahwasanya kita mengevaluasi beberapa perusahaan ini adalah sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yang berkontribusi baik dalam proses pembangunan daerah kabupaten Muaro Jambi ini.

BACA JUGA:Beli Mobil Melalui SEVA di GIIAS 2024, Konsumen Berkesempatan dapat Emas dan Motor

Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Raden Najmi meminta agar menjalin hubungan kerja yang baik antara pihak pemerintahan dan pihak perusahaan yang ada agar terciptanya pembangunan daerah yang mampu memajukan pengembangan perekonomian daerah sehingga dapat menarik penanam modal baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri demi kemajuan Kabupaten Muaro Jambi .

Sumber: