PJ Bupati Raden Najmi Melepas Calon Jemaah Haji Kabupaten Muaro Jambi

PJ Bupati Raden Najmi Melepas Calon Jemaah Haji Kabupaten Muaro Jambi

Raden Najmi Penjabat Bupati Muaro Jambi-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi melepas calon jemaah haji Kabupaten Muaro Jambi sebanyak 199 CHJ untuk ke tanah suci Mekkah.

BACA JUGA:Provinsi Jambi Inflasi 0,19 pada bulan Mei 2024

Bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi sebanyak 199 calon jemaah haji Kabupaten Muaro Jambi dilepaskan oleh Penjabat Bupati Raden Najmi. Pada acara pelepasan ini, dihadiri Kepala Kemenag Muaro Jambi, Seketaris Daerah, Kepala OPD lingkup Kabupaten Muaro Jambi.

Disampaikan oleh Penjabat Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi dalam sambutanya mengatakan, setelah penantian panjang bagi 199 calon jemaah haji Muaro Jambi, dan akhirnya datang hari dimana bisa berangkat ibadah ke tanah suci untuk menjalankan rukun Islam yang ke 5.

BACA JUGA:Pemprov Jambi dan Korem 042, Gapu Tandatangani MOU Pembangunan RTLH

Untuk itu, kepada calon jemaah haji bisa memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan untuk melaksanakan berbagai rangkaian ibadah haji. Semoga mendapatkan rahmat Allah SWT dan semoga diberi kesehatan dan keselamatan dari pergi sampai pulang nantinya.

“Pesan dari saya jaga kesehatan kemudian tetap disiplin. Saya juga mohon doa restu agar saya bisa menjalankan amanah yang dititipkan oleh Pak Gubernur sebagai PJ Muaro Jambi, dan seluruh OPD, asisten bisa menjalankan tugas dan kompak untuk membangun Muaro Jambi ke depan,” ujar Raden Najmi, Penjabat Bupati Muaro Jambi, Senin (3/6).

Sumber: