Al Haris Berikan Hadiah Umroh Santri Hafidz 30 Juz Ponpes Nurul Jadid Singkut

Al Haris Berikan Hadiah Umroh Santri Hafidz 30 Juz Ponpes Nurul Jadid Singkut

Gubernur Al Haris memberikan apresiasi lulusan terbaik Ponpes Nurul Jadid Singkut-Jektvnews-

SAROLANGUN, JEKTVNEWS.COM - Gubernur Jambi Al Haris menghadiri acara syukuran dan wisuda Al Quran 30 juz di Ponpes Nurul Jadid Singkut, Kabupaten SAROLANGUN. Dalam kesempatan tersebut, Al Haris memberikan apresiasi kepada para santri lulusan terbaik dengan memberikan hadiah umroh

BACA JUGA:100 Kursi Roda Tiba di Bandara Madinah, Dukung Program Haji Ramah Lansia

Gubernur Jambi Al Haris memberikan hadiah istimewa kepada santri penghafal Al-Qur’an, pada Sabtu siang 1 Juni 2024. Gubernur Al Haris memberikan apresiasi lulusan terbaik Ponpes Nurul Jadid Singkut, Kabupaten Sarolangun.

Apresiasi kepada santri penghafal Al-Quran ini diberikan Gubernur Al Haris saat menghadiri syukuran dan wisuda Al Quran 30 juz di Ponpes Nurul Jadid Singkut.

BACA JUGA:Ketua DPRD Edi Purwanto sebut Pancasila sebagai Philosophische Grondslag

Al Haris berharap Pondok Pesantren Nurul Jadid terus berkembang dan semakin diminati masyarakat untuk menitipkan anak-anak mereka menimba ilmu agama.

“Tugas saya ketika Allah beri saya amanah adalah bagaimana amanah itu dijalankan sebaik-baiknya. Terima kasih banyak kepada masyarakat mudah-mudahan kami bisa meneruskan untuk tetap membangun Jambi,” ujar Al Haris, Gubernur Jambi, Sabtu (1/6).

BACA JUGA:Disbudpar Kota Jambi Dukung Bonsai Jadi Destinasi Pariwisata

Pada acara yang juga dihadiri oleh Syeikh Mohammad Abo Bakar dari Tarem, Habib Fahmi Assegaf dari Solo Jawa Tengah, dan Habib Umar bin Habib Syekh dari Solo. Gubernur Al Haris juga memberikan bantuan melalui C-S-R Bank Jambi kepada Pondok Pesantren Nurul Jadid senilai 50 juta rupiah. Atas bantuan ini pimpinan Ponpes Nurul Jadid langsung mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Al Haris.

Sumber: