100 Kursi Roda Tiba di Bandara Madinah, Dukung Program Haji Ramah Lansia

100 Kursi Roda Tiba di Bandara Madinah, Dukung Program Haji Ramah Lansia

100 Kursi Roda Tiba di Bandara Madinah, Dukung Program Haji Ramah Lansia -Media Center Haji-

JEKTVNEWS.COM - Dalam rangka mendukung program Haji Ramah Lansia, PPIH Arab Saudi menerima kiriman 100 kursi roda dari pusat yang tiba bersama kloter JKG 42, 31 Mei 2024. Kepala Daerah Kerja (Kadaker) Bandara, Abdillah, memastikan bahwa semua kursi roda telah diterima dalam kondisi lengkap dan siap didistribusikan.

"Alhamdulillah, kami telah menerima 100 kursi roda dari PPIH pusat yang diangkut bersamaan dengan kloter JKG 42. Semua barang telah kami cek dan kondisinya lengkap," ujar Abdillah.

Kursi roda tersebut segera diberangkatkan menggunakan truk menuju daerah operasional yang membutuhkan. Kursi roda ini akan sangat vital dalam pelaksanaan program Haji Ramah Lansia, terutama selama operasional di Armuzna.

BACA JUGA:Atap Gedung MPP Pemkab Murao Jambi yang Baru Diresmikan Roboh Diterpa Hujan

"Kami memastikan bahwa kursi roda ini akan membantu para lansia dalam melaksanakan ibadah haji dengan lebih nyaman," tambah Abdillah.

Distribusi dan penggunaan kursi roda akan diatur oleh Daker Mekah. "Tim Daker Mekah akan mengatur pendistribusian dan penggunaan kursi roda ini, memastikan bahwa setiap lansia yang membutuhkan dapat menggunakannya," jelas Abdillah.

BACA JUGA:Muslim Ajak Generasi Muda Amalkan Nilai-Nilai Pancasila

Dengan tambahan kursi roda ini, PPIH Arab Saudi berkomitmen untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi jamaah haji lansia, memastikan mereka dapat menjalankan ibadah haji dengan lancar dan tanpa hambatan.

"Insya Allah, dengan dukungan fasilitas ini, kami dapat mensukseskan program Haji Ramah Lansia," tutup Abdillah.

Sumber: