Atap Gedung MPP Pemkab Murao Jambi yang Baru Diresmikan Roboh Diterpa Hujan

Atap Gedung MPP Pemkab Murao Jambi yang Baru Diresmikan Roboh Diterpa Hujan

atap teras gedung Mall Pelayanan Publik, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi roboh-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Hujan deras pada Jumat sore membuat atap teras gedung Mall Pelayanan Publik, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi roboh. Beruntung pada saat kejadian ini tidak menelan korban jiwa. Diketahui, gedung MPP ini baru saja diresmikan beberapa minggu lalu.

BACA JUGA:Peringati Harlah Pancasila 2024, Ketua DPRD Jambi: Mari Implementasikan Nilai-Nilai Pancasila

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 16.00 Waktu Indonesia bagian Barat (WIB). Saat ini terlihat atap bagian depan gedung Mall Pelayanan Publik tersebut roboh. Gedung Mall Pelayanan Publik ini dikerjakan pada tahun 2023 lalu, dengan menelan anggaran sebesar 2,2 miliar. Dan baru saja diresmikan beberapa minggu lalu.

Kadis PUPR Muaro Jambi Yultasmi mengatakan, pihaknya akan segera menghubungi pihak rekanan agar turun ke lapangan untuk memperbaikinya.

BACA JUGA:2 CJH dari Kota Jambi Batal Menunaikan Ibadah Haji di Tahun 2024

“Setelah diidentifikasi penyebab-penyebab secara teknis, nanti akan diperbaiki oleh kontraktor pelaksana. Jadi kalau secara material kerugiannya masih bisa dihandle oleh pelaksana. Karena kalau dihitung pun 40% material yang dipakai masih dibawah 5 juta rupiah. Saya yakin nanti dengan instruksi dari PTK PPTK mudah-mudahan tetap bisa komitmen seperti di awal,” ujar Yultasmi, Kepala Dinas PUPR Muaro Jambi, Sabtu (1/6).

Beruntung pada saat kejadian ini tidak menelan korban jiwa, karena para ASN Dinas DPMPTSP Kabupaten Muaro Jambi sudah pulang kerja.

Sumber: