Jembatan Tembesi Mulai Diperbaiki, Pekerja Merakit Besi Sebelum ke Tiang Sefty Jembatan

Jembatan Tembesi Mulai Diperbaiki, Pekerja Merakit Besi Sebelum ke Tiang Sefty Jembatan

Pekerja perbaiki tiang sefty penyanggah jembatan Muara Tembesi-Jektvnews-

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Jembatan muara Tembesi yang sempat mengalami amuk warga, paska ditabraknya tiang sefty oleh tongkang baru bara. Hingga warga pelayangan Kecamatan Muara Tembesi menuntut perbaikan, karena selama belum dilakukan perbaikan, tongkang batu bara dilarang melintas.

BACA JUGA:Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah di Jambi, Elpisina: Kewenangan DPP

Setelah melakukan mediasi dan duduk bersama, pelaku perusahaan batu bara bersedia memperbaiki tiang sefty penyanggah jembatan Muara Tembesi.

Dilokasi jembatan, terlihat pekerja mulai melakukan perakitan besi guna perbaikan jembatan. Creen yang sudah dipasang di tongkang penyanggah peralatan material besi untuk perbaikan jembatan telah terpasang.

BACA JUGA:Soroti Kondisi Kota Jambi, Al Farabi Sampaikan Masukan dan Saran untuk Kemajuan

Sementara pekerjaan di bawah jembatan untuk perbaikan tiang sefty yang ditabrak tongkang batu bara terlihat belum dikerjakan. Pekerja terlebih dahulu melakukan perakitan besi di bawah sebelum nantinya tiang sefty yang ditabrak diperbaiki.

Dari pantauan, perbaikan jembatan Muara Tembesi, aktifitas jalan lintas nasional terlihat masih lancar dan tidak menghambat perbaikan tiang sefty jembatan Muara Tembesi.

Sumber: