Diduga Tersangkut di Mobil, Kabel Listrik Turun Mengganggu Lalu Lintas

Diduga Tersangkut di Mobil, Kabel Listrik Turun Mengganggu Lalu Lintas

Sebuah kabel di kawasan Broni, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi tampak turun dan mengganggu lalu lintas-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sebuah kabel di kawasan Broni, Kecamatan Telanaipura KOTA JAMBI tampak turun dan mengganggu lalu lintas. Diduga kabel itu turin disebabkan karena tersangkut oleh kendaraan besar.

Kabel listrik di kawasan Broni, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi tampak turun dan rendah. Kondisi itu dapat menggangu pemandangan dan lalu lintas di kawasan tersebut, bahkan dapat membahayakan masyarakat.

BACA JUGA:Pameran dan Kontes Bonsai Nasional Resmi di Buka

Diduga kabel listrik tersebut nyangkut di kendaraan besar yang sedang melintas. Sehingga kabel tertarik dan menjadi kendor.

Karena mengganggu lalu lintas, warga langsung menarik kabel agar lebih kencang. Kemudian juga di beri tanda dengan karung yang digantung dan kayu di jalan, sehingga masyarakat bisa lebih berhati-hati.

BACA JUGA:Dinas Pendidikan Larang Sekolah Study Tour Ke Luar Daerah

“Tadi informasinya karena kabel terlalu rendah mobil bus menabrak kabelnya. Ada juga warga yang peduli dikasih kabel sama kayu supaya pengendara bisa melihat dan mungkin tidak membahayakan pengendara lainnya. Harapan kita kalau bisa kabel-kabel yang kurang rapi ini cepat ditertibkan karena memang bisa membahayakan masyarakat terutama pengendara motor,” ujar Ahmadi, warga Kota Jambi, Selasa (21/5).

Sementara warga lainnya tidak mengetahui secara pasti apa sebab kabel listrik tersebut turun. Ia hanya terkejut melihat kabel yang sudah di gantung oleh karung.

BACA JUGA:Terbitkan Surat Edaran Larangan Study Tour Luar Provinsi Jambi

“Kabel turun kami tidak tahu apa penyebabnya, mungkin lepas sendiri karena tidak kuat penahan kabelnya sehingga ditabrak mobil, namun kami sedari pagi tidak melihat pelaku yang menabrak kabelnya,” ucap Nurdi, warga Kota Jambi, Selasa (21/5).

Masyarakat berharap, pemerintah segera melakukan perbaikan perbaikan kabel tersebut. Termasuk kabel-kabel yang semerawut yang ada di Kota Jambi agar tidak membahayakan.

Sumber: