Kembali, Tim Satgas Antik Polda Jambi Amankan 4 Orang yang Positif Narkoba

Kembali, Tim Satgas Antik Polda Jambi Amankan 4 Orang yang Positif Narkoba

Tim Satgas Antik Polda Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTBNEWS.COM - Tim Satgas Antik Polda JAMBI masih gencar melaksanakan razia dalam rangka memutus peredaran narkoba di Provinsi JAMBI. Terbaru pada 16 Mei lalu, tim Polda JAMBI berhasil mengamankan 4 remaja disebuah kos-kosan yang berada di Beringin, Kota JAMBI.

Seolah tidak ada kapoknya, pengkonsomsi narkoba di Jambi masih saja terus ada. Meskipun tim Polda Jambi gencar melakukan razia untuk memutus peredarannya, hal ini tampaknya berdampak cukup signifikan walaupun belum bisa meniadakan seluruhnya.

BACA JUGA:Berkas Calon Perseorangan Dinyatakan TMS

Dikatakan oleh Akbp Andi M Ichsan selaku Ditresnarkoba yang memimpin razia ini, pihaknya menyusuri beberapa kos-kosan yang ada di Kota Jambi. Setelah dilakukan tes urin, dinyatakan 4 orang positif narkoba.

“Kegiatan ini merupakan lanjutan operasi Antik dengan melibatkan seluruh peserta yang terlibat observasi. Kami mendatangi beberapa kos-kosan. Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada kos-kosan yang sering digunakan untuk transaksi narkoba,” ujarnya, Jumat (17/5).

BACA JUGA:Orang di Video Dicari, Kepolisian Jambi Minta Masyarakat Stop Penyebaran Video Asusila, Ancaman Pidana 5 Tahun

“Dari beberapa tempat yang kami datangi, ada beberapa pengunjung yang hasil dari cek urinnya positif, lalu kami amankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polda Jambi. Sementara itu, dari 4 orang yang kami bawa itu nanti akan kami ambil keterangannya terkait dengan dimana dan dari mana sumber narkoba dia memperolehnya,” lanjutnya.

Yang mengherankan, dari 4 pelaku yang diamankan, 3 diantaranya yang terdiri dari 2 perempuan dan 1 laki-laki kedapatan berada disatu kamar kos. Saat ditanyai petugas kepolisian, mereka mengatakan hanya sebatas teman. 

Sumber: