Perkenalkan di Jambi, One Care Layanan Angkutan Medis Dalam dan Luar Negeri

Perkenalkan di Jambi, One Care Layanan Angkutan Medis Dalam dan Luar Negeri

Perkenalkan di Jambi, One Care Layanan Angkutan Medis Dalam dan Luar Negeri -ist/jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - One care partner melakukan temu bincang bersama Asosiasi pelaku pariwisata Indonesia (ASPPI) JAMBI bertempat di hotel 02 Weston Kota JAMBI, Rabu (15/5), dalam pertemuan ini One care memperkenalkan Layanan yang dimilikinya.

Pada kesempatan ini Manager OneCare Professional Medical Partner, Rizon Jayadi, mengatakan tujuan layanan transpotasi medis ini pun dapat dilakukan dari wilayah mana saja dalam wilayah Provinsi Jambi, kabupaten dan kota,dengan tujuan ke rumah sakit rujukan di dalam negeri, maupun rumah sakit yang ada di luar negeri.

BACA JUGA:Waka DPRD Desak Segera Perbaiki Tiang Safety Jembatan yang Ditabrak Tongkang Batu Bara

One Care Profesional Medical Partner selalu berupaya memberikan pelayanan yang cepat dan akurat bagaimana orang ingin berobat melalui atau menggunakan transportasi medis yang telah disiapkan One Care Professional  Partner untuk pengobatan rujukan baik dirumah sakit di Jakarta, Palembang, Padang, Medan maupun ke Singapura dan Malaysia.

Dalam paket untuk transportasi medis, pihaknya memberikan Layanan bed to bed service, yang telah diatur sedemikan rupa untuk percepatan dalam proses transportasi yang diinginkan oleh pasien.

BACA JUGA:Antusias Masyarakat Ikut Donor Darah

Baik pengaturan dalam data atau informasi pasien, pengaturan tiket pesawat, clearance di bandara, kombinasi melalui feri di Batam untuk pelabuhan di Batam dan Johor di Malaysia dan pelabuhan di Singapura.

BACA JUGA:PJ Bupati Bachyuni Buka O2SN, FLS2N dan PKPS Tingkat Kabupaten Muaro Jambi Perdana di Kecamatan Sungai Gelam

Sampai hari ini one care telah memiliki Cabang berada 10 (sepuluh) kota di Indonesia yakni Balikpapan, Makasar, Lombok, Kupang, Denpasar, Surabaya, Jakarta, Medan, Pekanbaru dan Batam. Semua kota ini kami siapkan tim medis yang bisa mengcover semua daerah yang terdekat, dan peralatan medis yang memadai, sesuai dengan kondisi pasien, mulai emergency sampai ke critical case.

Sumber: