Halal Bihalal Masyarakat Jambi Kota Sebrang, M Zayadi Harapkan Tradisi Masyarakat Sebrang Tetap Terjaga

Halal Bihalal Masyarakat Jambi Kota Sebrang, M Zayadi Harapkan Tradisi Masyarakat Sebrang Tetap Terjaga

Masjid Jami Al Kafi, Kelurahan Tanjung Johor-YST-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kegiatan halal bihalal dengan tema Masyarakat JAMBI Kota Sebrang Agamis, Maju, dan Berbudaya yang dihadiri oleh komunitas masyarakat JAMBI Kota Sebrang di Masjid Jami Al Kafi, Kelurahan Tanjung Johor, Kecamatan Pelayangan, pada hari Sabtu, 11 Mei 2024, turut dihadiri oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota JAMBI.

BACA JUGA:Tim Srigala Kota Polresta Jambi Akan Tindak Tegas Berandalan Bermotor Jika Membahayakan Masyarakat

Dalam meningkatkan ketaqwaan dan menjaga silahturahmi antara masyarakat Jambi Kota Seberang yang sudah ada sejak dulu, sejumlah tokoh besar di Kota Jambi Sebrang hadiri dalam kegiatan tersebut, antaranya ketua umum PB KMJKS Fachruddin Razi, Dewan Pengawas Abdul Bari Azed, dan Ketua Panpel HBH Muhammad Zayadi.

Muhammad Zayadi yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Jambi mengatakan bahwa, kegiatan ini sangat ramai dihadiri seluruh masyarakat Jambi Kota Seberang dalam menjaga serta meningkatkan silahturahmi antar sesamanya.

BACA JUGA:Gelar Razia Antik, Polda Jambi Kerahkan Anjing Pelacak

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua umum PB KMJKS Fachruddin Razi, bahwa kegiatan ini sudah dilaksanakan sejak dulu oleh tokoh-tokoh agama Islam yang ada di Jambi Kota Sebrang, dan terus berlanjut hingga saat ini.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan sejumlah tradisi seperti pembaca wakafa bilal, sholawatan, kompangan dan makan prasmanan bersama.

 

Sumber: