Cuaca di Jambi Tak Menentu, Praktisi Kesehatan Sarankan Konsumsi Vitamin Pilihan

Cuaca di Jambi Tak Menentu, Praktisi Kesehatan Sarankan Konsumsi Vitamin Pilihan

Apotek Meranti Kota Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kondisi cuaca di JAMBI akhir-akhir ini kerap berubah tak menentu. Hal ini beresiko menimbulkan timbulnya berbagai penyakit. Untuk itu, praktisi kesehatan di JAMBI menyarankan masyarakat mengkonsumsi vitamin pilihan.

BACA JUGA:Tokoh Adat Tebo Harapkan Polisi Proses Hukum Klinik Rimbo Medical Center

Kondisi cuaca di Jambi akhir-akhir ini kerap berubah tak menentu. Hal ini beresiko menimbulkan timbulnya berbagai penyakit. Untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit, praktisi kesehatan di Kota Jambi menyarankan masyarakat untuk mengkonsumsi vitamin dan suplemen pilihan yang baik untuk tubuh.

Dikatakan oleh Lili Lim selaku praktisi kesehatan dan owner dari Apotek Meranti Kota Jambi pada 1 Mei 2024, dalam kondisi cuaca yang tidak menentu tubuh akan rentan terkena berbagai penyakit seperti demam, batuk, dan flu.

BACA JUGA:Penegak Hukum Terpadu Jambi Sampaikan Hasil Temuan Pergeseran Suara di Sarolangun

Untuk itu, ia menyarankan agar masyarakat mengkonsumsi vitamin harian seperti enervon c, renovit, holistiker, black mores dan sejenisya. Sementara untuk menjaga imun tubuh, Lili menyarankan sesekali untuk mengkonsumsi suplemen imboost dan sejenisnya, yang menurutnya vitamin dan suplemen tersebut bisa dibeli di banyak apotek dengan harga bervarian mulai dari 15 ribuan hingga ratusan ribu rupiah.

Lebih lanjut, selain mengkonsumsi vitamin, Lili juga menyarankan untuk menjaga pola makan serta rutin berolahraga 30 menit dalam sehari seperti berjalan kaki.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Serukan Eks JAS dan Napiter Satukan Visi Cinta NKRI

“Ester C bisa, Vitamin C, ini jenis-jenis Vitamin banyak item. Selain itu berolahraga setidaknya kan setengah jam lah sehari untuk menjaga stamina ya. Selain minum pitamin juga harus olahraga terus asupan makanan yang harus diperhatikan,” ujarnya, Rabu (1/5).

 

Sumber: