Gubernur Al Haris Serukan Eks JAS dan Napiter Satukan Visi Cinta NKRI

Gubernur Al Haris Serukan Eks JAS dan Napiter Satukan Visi Cinta NKRI

Gubernur Jambi Al Haris-Jektvnews-

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Hadiri Pernyataan setia NKRI, Gubernur Jambi Al Haris ajak eks JAS dan Napiter satukan hati dan luruskan niat bersama bangun bangsa demi tegaknya NKRI.

Gubernur Jambi Al Haris mengajak eks Jamaah Ansharu Syari’ah (JAS) dan eks Napi Teroris (Napiter) untuk bersatu berbenah diri, satukan hati dan luruskan niat. Bersama membangun bangsa Indonesia, karena cinta tanah air sebagian dari iman dan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

BACA JUGA:Sekda Tanjab Timur Sapril Menyerahkan SPPT dan DHKP Pajak Bumi dan Bangunan Tahun 2024

Hal tersebut disampaikan Gubernur Al Haris saat menghadiri Pembacaan dan Penandatanganan Pernyataan Ikrar Setia NKRI, Lepas Bai'at dan Ikrar Setia NKRI Jaringan Jamaah Ansharu Syari’ah dan eks Napiter Wilayah Jambi di aula besar kantor Bupati Batanghari, Selasa (30/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Al Haris menyampaikan apresiasi kepada Densus 88 dan Kapolda Jambi serta mengajak eks JAS dan eks Napiter untuk satukan visi cinta NKRI, bahwa setiap langkah dan upaya yang dilakukan dapat bernilai pahala dan kebaikan.

BACA JUGA:Wagub Sani Resmi Buka Gebyar SMKN 2 Batanghari Tahun 2024

“Kami berharap mereka sungguh-sungguh kembali ke NKRI. Mereka jadi anak bangsa yang baik yang dalam kehidupannya mereka patuh dengan pemerintah. Dengan norma-norma yang ada ini di patuhi semuanya.  Hidup dimasyarakat dengan berdampingan dan tidak menggangu yang lainnya dan tidak menciptakan suasana yang berbahaya untuk negara,” ungkapnya, Senin (30/4).

Selain itu, Gubernur Al Haris juga berpesan kepada semua pihak. Terutama pemerintah daerah dan para stakeholder agar bersinergi memberi dukungan, serta melakukan upaya agar eks JAS dan eks Napiter dapat diterima dengan baik di lingkungan masyarakat.

 

Sumber: