Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia Jambi Gelar Perayaan Hari Buruh 2024

Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia Jambi Gelar Perayaan Hari Buruh 2024

Demonstrasi KSBSI-YST-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COMKonfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Jambi menggelar perayaan Hari Buruh Provinsi Jambi 2024. Dalam peringatan mayday tahun ini mengangkat tema kerja bersama wujudkan Buruh, pekerja yang kompeten dan mayday is terampil day.

BACA JUGA:Sekda Tanjab Timur Sapril Menyerahkan SPPT dan DHKP Pajak Bumi dan Bangunan Tahun 2024

Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) Jambi  menggelar perayaan hari buruh provinsi Jambi 2024. Dalam peringatan mayday tahun ini mengangkat tema kerja bersama wujudkan buruh, pekerja yang kompeten dan mayday is terampil day.

Kegiatan ini dilangsungkan dihalaman kantor RRI Telanaipura Jambi Rabu 01 Mei 2024 pagi. Korwil KSBSI Jambi Roida Pane mengatakan dalam peringatan Hari Buruh hendaknya dijadikan momentum bagi para buruh untuk dapat mengupdate diri, agar tidak ketinggalan zaman. Serta diharapkan pekerja harus terampil.

BACA JUGA:Disdukcapil Muaro Jambi Pastikan Ketersediaan 7 Ribu Blangko e-KTP

Turut hadir pada acara ini PLT Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kerjaan dan Transmigrasi Provinsi Jambi M.Harir, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Jambi, Perwakilan Polda Jambi, Pimpinan RRI Jambi serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Wagub Sani Resmi Buka Gebyar SMKN 2 Batanghari Tahun 2024

Perayaan Hari Buruh tahun ini dikemas dengan berbagai kegiatan positif  tanpa aksi demontrasi. Seperti senam bersama, sosialisasi program jaminan kehilangan pekerjaan, serta dimeriahkan dengan pengundian door prize menarik.

 

Sumber: