Dua Orang Bakal Calon Wali Kota Ambil Berkas Pendaftaran di DPD Nasdem Kota Jambi

Dua Orang Bakal Calon Wali Kota Ambil Berkas Pendaftaran di DPD Nasdem Kota Jambi

Gedung Partai Nasdem Kota Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon Wali Kota JAMBI, sejumlah bakal calon Wali Kota JAMBI sudah mulai mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik di Kota JAMBI, Rabu (01/05/2024).

BACA JUGA:Wagub Sani Resmi Buka Gebyar SMKN 2 Batanghari Tahun 2024

Rekruitmen terbuka bakal calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah 2024 mulai di buka. Salah satunya, Partai DPD Nasdem Kota Jambi.

Dimana, dihari pertama pendaftaran bakal calon Wali Kota Jambi dan Wakil Wali Kota Jambi, dua orang bakal calon Wali Kota Jambi telah resmi mengambil formulir pendaftaran di DPD Nasdem Kota Jambi.

Ketua penjaringan verifikasi dan penetapan calon Wali Kota Jambi, Raden Marzuki, saat ditemui di kantor DPD Nasdem Kota Jambi, menyampaikan, dua orang tersebut ialah Maulana dan HAR.

BACA JUGA:Susunana Pemain Timnas Indonesia U-23 Siap Rebut Peringkat Ketiga Melawan Irak U-23 di Piala Asia U-23 2024

“Rekomendasi dari pusat itu diperkirakan tawaran khusus. Jadi menjelang sekarang, di bulan Mei ini, penjaringan ada pleno di tingkat DPD. Kemudian ada pleno ditingkat BPW dan ada pleno ditingkat pusat sampai dengan Mei. Kemudian, bulan Juni dan Juli itu adalah survey tentang calon-calon yang akan kita usungkan. Kemudian dari hasil stabilitas tertinggi itu akan dikeluarkan rekomendasi calon Walikota dan Walikota pada awal,” ujarnya, Rabu (1/5).

Nantinya, sebagai ketua penjaringan verifikasi dan penetapan calon Wali Kota Jambi 2024, setelah pembukaan pendaftaran selama 7 hari akan dilakukan penetapan bakal calon yang akan diusung oleh Partai Nasdem.

 

Sumber: