Wagub Sani Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada 344 Siswa-Siswi SMAN 6 Kota Jambi

Wagub Sani Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada 344 Siswa-Siswi SMAN 6 Kota Jambi

Wagub Sani hadiri acara pelepasan siswa-siswi angkatan 36 SMA Negeri 6 Kota Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Wakil Gubernur JAMBI Abdullah Sani menyampaikan apresiasi kepada Pengawas, Kepala Sekolah dan para guru-guru yang telah berdedikasi dalam memberikan bimbingan dan mengembangkan bakat maupun minat siswa-siswi kelas 12 selama di masa Sekolah, sehingga dinyatakan sebagai lulusan SMA Negeri 6 Kota JAMBI. Hal tersebut disampaikan Abdullah Sani saat menghadiri acara pelepasan siswa-siswi angkatan 36 SMA Negeri 6 Kota JAMBI Tahun Pelajaran 2023-2024, Sabtu pagi. 

BACA JUGA:Ombudsman Jambi Rakor Dengan KPK RI. Bahas 4 Isu Penting Pelayanan Publik

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menghadiri acara pelepasan siswa-siswi angkatan 36 SMA Negeri 6 Kota Jambi Tahun Pelajaran 2023-2024, di sebuah hotel di Jambi pada Sabtu, 27 April pagi. Dalam suasana yang penuh bahagia ini, Abdullah Sani mengucapkan Selamat kepada seluruh siswa-siswi kelas dua belas yang hari ini secara resmi dilepas dan dinyatakan sebagai lulusan SMA Negeri 6 Kota Jambi.

Abdullah Sani juga menyampaikan terima kasih atas segala usaha yang telah dilewati selama 3 tahun dalam proses menuntut ilmu selama di masa sekolah. Dirinya mendoakan siswa-siswi sukses dalam menggapai cita-cita kedepannya.

Tak lupa pula, Abdullah Sani mengucapkan terima kasih kepada Pengawas, Kepala Sekolah dan seluruh Guru SMA Negeri 6 Kota Jambi yang telah berdedikasi bersama- sama Pemerintah Provinsi Jambi dalam memajukan dunia pendidikan. Demi mewujudkan salah satu misi pembangungan Provinsi Jambi, yaitu Memantapkan Kualitas Sumber Daya Manusia.

BACA JUGA:Ukir Prestasi di Jambore PKK Provinsi, TP PKK Kota Sungai Penuh Berjaya Raih Juara

“Harapannya mudah-mudahan ya namanya juga pelepasan ya bagian dari evaluasi kita ke depan, bagaimana tahun ini dibandingkan tahun-tahun kemarin. Mari kita tingkatkan kerja sama semua komponen dalam proses pendidikan dan pembelajaran. Terima kasih kami sampaikan kepada anak-anak kita semuanya. Harapan kita mudah-mudahan ilmu yang didapatkannya selama 3 tahun dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya, Sabtu (27/4). 

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 6 Kota Jambi, S Robinson Hutapea menerangkan, bahwa ada sebanyak 344 orang siswa-siswi yang akan tamat dari SMA dan ada 22 orang yang telah diterima di Perguruan Tinggi Negeri favorit.

Melalui pelepasan ini, Robinson berharap kepada siswa-siswi semakin lebih baik, maju dan mantap agar kelak menjadi insan yang berguna bagi nusa dan bangsa.

BACA JUGA:Sekda Muaro Jambi Hadiri Pergantian Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cabang Jambi

“Harapan kami kepada anak-anak yang akan kami lepas mereka senantiasa belajar untuk mempersiapkan diri mengikuti UTBK. Kami juga berharap mereka dapat memberikan yang terbaik di tengah-tengah masyarakat, bangsa dan negara, dan membawa nama baik sekolah sebagai alumni SMA Negeri 6 Kota Jambi. Kemarin ada 22 orang di berbagai perguruan tinggi dan kita berharap melalui seleksi national yang umum nantinya pasti biasanya akan lebih banyak yang lulus dibandingkan seleksi yang berdasarkan bakat dan minat,” ungkapnya, Sabtu (27/4). 

 

Sumber: