Sekda Muaro Jambi Hadiri Pergantian Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cabang Jambi

Sekda Muaro Jambi Hadiri Pergantian Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cabang Jambi

Sekda Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Kepala BI Jambi -Ist-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat Bupati kabupaten Muaro JAMBI Bahcyuni Deliansyah dalam hal ini diwakili (SEKDA) Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro JAMBI Budhi Hartono, menghadiri Upacara pengukuhan Kepala perwakilan Bank Indonesia Provinsi JAMBI, bertempat di Swiss bell hottel JAMBI, Jum'at Siang (26/4).

Dalam sambutan Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi akan terus meningkatkan kolaborasi dan sinergi untuk bersama mengatasi inflasi serta menjaga stabilitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Jambi.

Hal tersebut dikatakan Gubernur saat menghadiri Upacara Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi,

BACA JUGA:Quartararo Santai Meski Terkena Penalti, Pedrosa Naik Podium dalam Sprint Race MotoGP Spanyol 2024

“Kehadiran Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Jambi perlu kita banggakan, karena tidak mengurus dana moneter saja melainkan banyak membantu Pemerintah Provinsi Jambi dengan kepeduliannya, diantaranya ikut menstabilkan inflasi, termasuk di kabupaten/kota di Provinsi Jambi, yang didukung penuh oleh BI termasuk di bidang pengembangan UMKM dan Pariwisata, Agro dan sebagainya,” kata Gubernur Al Haris.

Gubernur Al Haris menyampaikan, mutasi atau pergantian pimpinan yang terjadi di pemerintahan atau suatu instansi merupakan suatu hal yang wajar.

BACA JUGA:Selama 3 Dekade, Uni Eropa Telah Investasi di Indonesia Hingga 19,3 Miliar Euro

“Mutasi atau pergantian pimpinan yang terjadi di pemerintahan atau suatu instansi merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi, sebagai upaya sarana pembinaan karir, memperluas wawasan, menambah pengalaman kerja serta meningkatkan kemampuan kepemimpinan, yang bermuara pada kemajuan instansi,” ujar Gubernur Al Haris.

BACA JUGA:Selama 3 Dekade, Uni Eropa Telah Investasi di Indonesia Hingga 19,3 Miliar Euro

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Jambi, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi yang sebelumnya, Bapak Hermanto, yang pulang ke kampung halaman yaitu Jogja, atas segala kerja keras, dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Jambi. Silaturahmi Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi dengan Forkopimda dan instansi terkait di Provinsi Jambi terjalin sangat baik,” sambung Gubernur Al Haris.

Selain itu Gubernur Al Haris juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras Bapak Hermanto dan Jajaran dalam terobosan-terobosan terkait peningkatan pelayanan transaksi, pengelolaan likuiditas.

BACA JUGA:Ketua Hasyim Asy'ari Ingatkan Bahwa KPU Merupakan Lembaga Layanan

“Saya ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras Bapak Hermanto dan Jajaran dalam terobosan-terobosan terkait peningkatan pelayanan transaksi, pengelolaan likuiditas, serta upaya pengendalian inflasi yang menjadi fondasi kuat bagi pertumbuhan ekonomi berkelanjutan dan inklusif,” ungkap Gubernur Al Haris

Sumber: