Desa Bukit Jaya Muaro Jambi Menjadi Lokasi Pembukaan 02SN, FLS2N dan PKPKS

Desa Bukit Jaya Muaro Jambi Menjadi Lokasi Pembukaan 02SN, FLS2N dan PKPKS

Desa Bukit Jaya Menjadi Lokasi Pembukaan 02SN, FLS2N dan PKPKS-Ist-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sekretaris Daerah SEKDA Muaro JAMBI, Budhi Hartono, berharap Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Serta Pekan Kreatifitas dan Prestasi Siswa (PKPS) tingkat SD se-Kecamatan Bahar Selatan memunculkan bibit baru atlet dan seni.

"Harapan kita dengan lomba ini akan menghasilkan bibit baru khususnya dalam bidang seni dan Olahraga," kata Budhi Hartono, Minggu, (28/4).

BACA JUGA:Sukseskan WWF di Bali, Harumkan Nama Indonesia di Mata Dunia

Dirinya membuka O2SN , FLS2N, dan PKPS tingkat kecamatan yang digelar di Halaman Sekolah Dasar Negeri SDN 214/IX Desa Bukit Jaya, Bahar Selatan.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan agenda rutinan yang dilaksanakan pemerintah daerah untuk menjaring siswa berprestasi dalam bidang olahraga dan seni untuk dikirim ke tingkat Kabupaten dan Provinsi bahkan Nasional.

BACA JUGA:Dikelilingi Tim Juara, Timnas Indonesia U-23 Berjuang Merebut Trofi Juara & Tiket Olimpiade di Piala Asia U-23

"Kita juga ingin kegiatan ini juga menjadi wadah kebersamaan, silaturahmi dan saling tukar informasi antar siswa dari 16 Desa sekecamatan Bahar Selatan ," ujarnya.

Sumber: