Jaga Kerukunan, Kapolda Jambi Gelar Silaturahmi Bersama Tokoh Lintas Agama  

Jaga Kerukunan, Kapolda Jambi Gelar Silaturahmi Bersama Tokoh Lintas Agama  

Silaturahmi Bersama Tokoh Lintas Beragama-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Untuk menjaga kerukunan dan toleransi umat beragama, Kapolda Jambi menggelar kegiatan silaturahmi bersama tokoh lintas agama se-Provinsi Jambi yang bertempat dirumah kebangsaan Kota Jambi pada Selasa, 23 April 2024.

BACA JUGA:Pasokan Melimpah di Tingkat Nelayan, Pedagang Tangkapan Laut Sebut Harga Jenis Tangkapan Laut Stabil

Bertempat di rumah kebangsaan Kota Jambi pada Selasa, 23 April 2024 digelar kegiatan silaturahmi antara Kapolda Jambi bersama tokoh lintas agama. Kegiatan yang berlangsung dengan suasana keakraban ini menggambarkan betapa umat beragama dijambi begitu menjaga toleransi.

 BACA JUGA:Wagub Sani Harap GP Ansor Perkuat Sinergi Bersama Pemerintah Daerah Kota Jambi

Dikatakan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, kegiatan ini merupakan ajang menjaga kondusifitas Jambi yang telah terjalin sejauh ini. Kedepannya ia berharap agar kondisi Kamtibmas ini dijaga bersama. Tampak yang hadir dari berbagai kalangan lintas agama, dan juga para tokoh masyarakat berbagai sektor.

“Tentunya kita sama-sama masyarakat Jambi menilai situasi Jambi sangat kondusif. Sejak Natal, kemudian Ramadhan, Idul Fitri dan juga Pemilu, semua berjalan dengan damai. Dengan tokoh-tokoh masyarakat juga bisa merasakan situasi yang baik, situasi yang aman dan damai," ujarnya.

"Bisa sama-sama kita pertahankan, tidak hanya polisi, tokoh agama maupun tokoh masyarakat. Kami semua memiliki keyakinan kebersamaan ini akan terus dipertahankan dalam rangka kita menciptakan Jambi yang damai, Jambi yang aman dan tentunya kedepannya menjadi Jambi yang semakin sejahtera," tambahnya.

 

Sumber: