Ratusan personil Gabungan Diterjunkan dalam Pengamanan Pernikahan Putri Gubernur Jambi

Ratusan personil Gabungan Diterjunkan dalam Pengamanan Pernikahan Putri Gubernur Jambi

Iptu Al Imron-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Tim pengamanan pernikahan putri dari Gubernur JAMBI Al Haris yang diselenggarakan di Ratu Conveksi Center pada hari Sabtu, 20 April 2024, menerjunkan ratusan tim gabungan dari berbagai sektor yang ada di Provinsi JAMBI.

BACA JUGA:Pukesmas Penyengat Olak Mengalami Peningkatan Pasien Pasca Lebaran

Acara pernikahan putri dari Gubernur Al Haris yang diselenggarakan di Ratu Conveksi Center turut mengundang sejumlah pejabat daerah baik dari wilayah Jambi maupun dari luar Provinsi Jambi, bahkan para tamu pejabat negara juga turut hadir dalam menghadiri acara pernikahan tersebut.

BACA JUGA:8 Tersangka Teroris Jaringan JI di Sulawesi Tengah Diamankan Densus 88

Tim pengamanan yakni, Iptu Al Imron menyampaikan bahwa, untuk jalur pengamanan ini melibatkan tim gabungan yang terdiri dari kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Pemuda Pancasila, puluhan dari organisasi masyarakat juga turut andil dalam melakukan pengamanan baik jalur maupun arus lalu lintas.

Dirinya juga menjelaskan, untuk Polda Jambi menurunkan 100 personil, Polresta Jambi yang tergabung dalam jajaran Polsek di Jambi, menurunkan sebanyak 320 personil yang terdiri dari tim patwal, pengaturan lalu lintas, dan pengamanan di lokasi acara.

BACA JUGA:Terhapus Dari Data BLT DD Rodiah Dan Ishak Teteskan Air Mata Kesedihan

“Jadi selaku panitia PAM jalur, ada dari tim gabungan, ada dari kepolisian, ormas dan lain lain, dari personel Polda ada 100. Pengamanan jalur lalu lintas untuk kunjungan untuk mantan wapres Yusuf Kalla,” ujarnya.

 

Sumber: