PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Gelar Kegiatan Halal Bihalal di Negeri Sailun Salimbai

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Gelar Kegiatan Halal Bihalal di Negeri Sailun Salimbai

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah -Ist-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten Muaro JAMBI menggelar Halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama masyarakat dan Forkopimda, di Gedung Serba Guna, kamis (18/4).

Halal Bihalal ini juga melibatkan sejumlah unsur, mulai dari Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMD dan para Kepala Perangkat Daerah di lingkup pemerintah Kabupaten muaro jambi.

BACA JUGA:Motor Tetap Prima Setelah Mudik Lebaran, Ini 7 Poin yang Harus Dilakukan

Dalam Sambutannya Pj Bupati muaro jambi, Bachyuni Deliansyah "Atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro jambi saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita semua di bulan Ramadan lalu diterima oleh Allah SWT", ucapnya.

BACA JUGA:Dirreskrimum Polda Jambi Jelaskan Kronologi Aksi Pelaku dan Motif

Pj bupati Bachyuni mengajak momentum idul fitri dan halal bi halal ini untuk bersama-sama membuka lembaran baru masa depan dengan memperkuat silaturahmi sekaligus menyatukan hati, niat dan langkah dalam mewujudkan Kabupaten Muaro Jambi mantap Terdepan.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Bachyuni juga mengajak unsur legislatif, forkopimda, instansi vertikal, ormas serta masyarakat Negeri sailun salimbai, untuk terus menjaga serta meningkatkan kekompakan, sinergisitas dan koordinasi yang telah terbangun dengan baik selama ini.

BACA JUGA:16 Hari di rumah sakit Jambi Alami Koma Akibat Pengeroyokan, Ibu Korban Minta Pelaku Ditangkap Semua

"Terakhir saya sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat muaro jambi mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama saya menjabat sebagai Pj bupati muaro jambi, andai kata ada pembangunan yang belum tercapai dan ispiraai masyarakat yang belum terealisasikan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,"pungkasnya.

Sumber: