Pansus IV DPRD Kota Jambi Minta RS H Abdul Manaf Membayarkan Jasa Tenaga Kerja Segera & Tingkatkan Pelayanan

Pansus IV DPRD Kota Jambi Minta RS H Abdul Manaf  Membayarkan Jasa Tenaga Kerja Segera & Tingkatkan Pelayanan

anggota DPRD Kota Jambi Muhammad Zayadi-Jektvnews-

JEKTVNEWS.COM - Pansus IV DPRD Kota Jambi Sampaikan hasil pembahasan LKPJ Wali Kota Jambi tahun 2023, yang di kaji bersama anggota DPRD Kota Jambi dan OPD di lingkup Pemerintah Kota Jambi beberapa waktu lalu.

Dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi terhadap penyampaian LKPJ Wali Kota Jambi tahun 2023, yang digelar di ruang Swarna Bumi, Selasa sore, 2 April 2024. Pansus IV DPRD Kota Jambi menyampaikan langsung hasil pembahasan bersama anggota DPRD Kota Jambi lainnya.

BACA JUGA:Pansus III DPRD Kota Jambi Sorotin Persoalan Lampu Jalan yang Belum Memenuhi Target

Dimana pansus IV DPRD Kota Jambi menunjuk untuk juru bicaranya yakni anggota DPRD Kota Jambi Muhammad Zayadi dari fraksi partai PKS DPRD Kota Jambi.

“Rumah Sakit Haji Abdul Manap Kota Jambi harus berupaya meningkatkan kinerja dan pengelolaan keuangan sebagai BUMD yang mandiri dan professional. Pemerintah Kota Jambi juga harus tetap memberikan bantuan untuk mencarikan solusi keberadaan trafo PLN guna menjamin pasukan listrik untuk Rumah Sakit Abdul Manap,” ujarnya, Selasa (2/4). 

BACA JUGA:Pansus II DPRD Kota Jambi Sampaikan Kenaikan Tarif PDAM Melanggar Undang-undang Pelayanan Publik

“Manajemen Rumah Sakit Haji Abdul Manap Kota Jambi juga harus meningkatkan pelayanan untuk mengatasi keluhan masyarakat selama ini, terutama terkait ketersediaan obat dan peralatan di bidang kesehatan lainnya. Untuk Rumah Sakit Haji Abdul Manap Kota Jambi dimohon segera membayar jasa pelayanan dan kewajiban lainnya yang berkaitan dengan karyawan dan tenaga medis,” lanjutnya.

Dari hasil pembahasan, juru bicara Pansus II DPRD Kota Jambi Muhammad Zayadi menyampaikan diantaranya ialah, persoalan peningkatan pelayanan rumah sakit yang ada di Kota Jambi. Salah satunya ialah rumah sakit haji Abdul Manaf kota Jambi yang merupakan BUMD milik pemerintah kota Jambi.

BACA JUGA:Pansus I DPRD Kota Jambi Minta Persoalan Sistem OSS Perlu di Evaluasi

Muhammad Zayadi mengatakan, pelayanan rumah sakit Abdul Manaf perlu ditingkatkan dan ketersediaan obat-obatan untuk masyarakat yang berobat harus tersedia.

Kemudian, dirinya menyampaikan, agar rumah sakit haji Abdul Manaf untuk segera membayar jasa pelayanan yang berkaitan dengan tenaga karyawan dan jasa lainnya.

Sumber: