Pansus III DPRD Kota Jambi Sorotin Persoalan Lampu Jalan yang Belum Memenuhi Target

Pansus III DPRD Kota Jambi Sorotin Persoalan Lampu Jalan yang Belum Memenuhi Target

anggota DPRD Kota Jambi Saiful-Jektvnews-

JEKTVNEWS.COM - Pansus III DPRD Kota Jambi mengungkapkan hasil pembahasan LKPJ Wali Kota Jambi tahun 2023, yang di kaji bersama anggota DPRD Kota Jambi dan OPD di lingkup Pemerintah Kota Jambi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Pansus II DPRD Kota Jambi Sampaikan Kenaikan Tarif PDAM Melanggar Undang-undang Pelayanan Publik

Dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi terhadap penyampaian LKPJ Wali Kota Jambi tahun 2023, yang digelar di ruang Swarna Bumi, Selasa Sore, 2 April 2024. Pansus III DPRD Kota Jambi menyampaikan langsung hasil pembahasannya.

Dimana pansus II DPRD Kota Jambi menunjuk untuk juru bicaranya yakni anggota DPRD Kota Jambi Saiful dari fraksi partai Golkar DPRD kota Jambi.

BACA JUGA:Pansus I DPRD Kota Jambi Minta Persoalan Sistem OSS Perlu di Evaluasi

“Pada tahun anggaran 2025 agar menambah pemasangan lampu jalan karena masih banyak lampu jalan yang belum terpasang. Untuk lampu jalan belum separuh di Kota Jambi yang seharusnya 50 ribu tapi, baru terpasang 30 ribu. Jadi kami minta ke depannya dibanyakkan masuk lampu jalan setidaknya 3 ribu dalam satu tahun,” ujarnya, Selasa (2/4).

Dari hasil pembahasan, juru bicara Pansus II DPRD Kota Jambi Saiful menyampaikan diantaranya ialah, persoalan pengerjaan IPAL di Kota Jambi, dan penambahan lampu jalan dan lampu pemakaman.

BACA JUGA:Promo Lebaran 2024, Suzuki Jambi Tawarkan Mobil Unggulannya

Dimana dikatakan, Saiful yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Jambi bahwa, persoalan lampu jalan di Kota Jambi belum separuhnya di pasang, sesuai dengan target pemerintah kota Jambi yakni sebanyak 30 ribu lampu jalan yang tersebar di Kota Jambi.

Sumber: