Gubernur Al Haris Lantik Varial Adhi Putra Sebagai PJ Bupati Tebo

 Gubernur Al Haris Lantik Varial Adhi Putra Sebagai PJ Bupati Tebo

Gubernur Al Haris Lantik Varial Adhi Putra Sebagai PJ Bupati Tebo-YST-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur Jambi Al Haris resmi melantik Varial Adhi Putra sebagai Penjabat Bupati Tebo. Varial ditunjuk Kemendagri sebagai PJ Bupati Tebo menggantikan Aspan yang masuki masa pensiun.

Gubernur Jambi Al Haris secara resmi melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Varial Adhi Putra sebagai Penjabat Bupati Tebo yang baru, mengantikan Penjabat Bupati Tebo sebelumnya yang dijabat oleh Aspan, bertempat di Ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin 1 April 2024.

Turut hadir pada pelantikan, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris, para unsur Forkopimda Provinsi Jambi, para pejabat OPD dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi serta para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan di Tebo Dihentikan

Dalam arahannya, Gubernur Al Haris menyampaikan kepada PJ Bupati Tebo Varial untuk dapat mengawal pelaksanaan Pilkada baik pemilihan Gubernur dan pemilihan Bupati agar berjalan kondusif, aman dan tertibGubernur Al Haris juga meminta PJ Bupati Tebo Varial untuk mengajak ASN dan seluruh pejabat di Tebo untuk menjaga netralitas sebagai ASN.

Sementara itu, PJ Bupati Tebo Varial Adhi Putra Varial mengatakan, sesuai arahan Gubernur Jambi bahwa Pilkada 2024 di Kabupaten Tebo dalam kondisi kondusif, aman dan damai. Varial akan bekerja keras untuk menyukseskan apa yang sudah diamanatkan kepadanya sebagai PJ Bupati Tebo, termasuk pihaknya akan menindak tegas jika ada ASN yang tidak netral pada saat pilkada.

BACA JUGA:7 Tambahan Amalan Ibadah di Bulan Ramadhan Lewat Silaturahmi

Varial menambahkan, setelah dilantik sebagai Pj Bupati Tebo, dirinya akan melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama pihak internal di Pemerintah Kabupaten Tebo. Sebab, ia mengaku butuh informasi dan diskusi bersama OPD-OPD dan forkopimda yang ada di Tebo. 

Sumber: